Kawasaki Siap Gebrak Semester Kedua 2017 dengan Produk Baru

Kawasaki Siapkan Produk Baru untuk Paruh Ke Dua – Beberapa waktu lalu, dikutip dari Otomotif Kompas pada Jumat (14/7/2017), dilaporkan bahwa Michael Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyebutkan bahwa kali ini, pihaknya sudah menyiapkan “senjata” baru untuk menggebrak pasar dengan produk bar buatannya. Lalu, kira-kira apa soih senjata baru Kawasaki tersebut? Tentu, hal itu membuat publik semakin penasaran.

Kawasaki Siapkan Produk Baru Untuk Paruh Ke Dua

Berkaitan dengan produk baru yang bakal menjadi senjata bagi Kawasaki tersebut, Michael mengatakan bahwa untuk peluncurannya sendiri nantinya tidak dilakukan di dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan segera dilangsungkan pada Agustus 2017 mendatang. Selain itu, sampai saat ini pun Michael masih enggan untuk membocorkan soal produk baru yang akan diluncurkan oleh pabrik otomotif asal Jepang tersebut. Wajar, mengingat pihaknya ingin memberikan kejutan bagi para konsumen di Indonesia.

“Kami belum ada (produk) di semester pertama, dan Kawasaki memang tak terdengar suaranya, sunyi senyap. Namun pada semester kedua nanti sekali datang menggebrak, buat heboh,” ujar Micahel.

Sebelumnya, jauh-jauh waktu sebenarnya sudah sempat tersiar kabar jika Kawasaki memang diketahui sedang mempersiapkan segmen baru untuk dilepas ke pasar otomotif. Bahkan, diketahui juga bahwa pada bulan Februari keamrin, Michael pun memang sedikit buka suara jika produk tersebut masih dalam pengembangan hingga sampai saat ini.

“Peluncurannya tidak kami lakukan di GIIAS, tapi nanti ada event kami sendiri,” tutur Michael.

Di sisi lain, tentu saja produk yang digadang-gadang Kawasaki bakal menjadi gebrakan barunya tersebut akan membuat sejumlah konsumen menjadi penasaran tingkat tinggi, terutama para pecinta Kawasaki. Selain itu, banyak yang memprediksi bahwa motor yang akan diluncurkan oleh Kawasaki tersebut, kemungkinan akan berada di segmen mid-range untuk bersaing dengan beberapa produk lain buatan kompetitornya, seperti Honda, Yamaha, maupun Suzuki.

Top