Goda Konsumen, Teaser Mitsubishi XM Concept Kini Lebih Jelas

Siap Debut Internasional, Mitsubishi Rilis Teaser Baru XM Concept – Tampaknya, saat ini salah satu kabar yang paling ditunggu-tunggu para konsumen yakni mobil MPV buatan Mitsubishi yang diklaim bakal mengalahkan Avanza Cs. Pasalnya, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang bermerk Mitsubishi telah merilis gambar-gambar teaser small MPV versi produksi dari XM Concept.

Siap Debut Internasional Mitsubishi Rilis Teaser Baru Xm Concept

Melalui teaser yang ditampilkan kali ini, mobil garapan pabrik asal Jepang yang disebut-sebut bakal hadir dengan mengusung nama Expander itu segera menjalani debut internasionalnya untuk yang pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017 mendatang. Mobil yang akan diluncurkan ini merupakan produk small MPV pertama Mitsubishi untuk bersaing di pasar Indonesia dan negara lain dengan keunggulan tersendiri yang lebih futuristik dan modern.

Nah, berkaitan dengan keterangan yang dilansir dari Okezone pada Senin (17/7/2017), MMKSI pun diketahui telah menyertakan setidaknya tiga gambar siluet mobil small MPV buatannya tersebut. Tiga teaser tersebut hadir dengan memperlihatkan tampilan depan, samping, dan belakang. Tak hanya itu saja, melihat dari gambar yang telah dirilis pihak Mitsubishi tersebut, tampak sekali tidak ada perubahan yang terjadi secara siginifikan jika dibandingkan dengan unit yang beberapa waktu lalu ketahuan diuji coba, baik di Jepang maupun Indonesia.

Di sisi lain, dalam kaitannya dengan keunggulan yang dimiliki Small MPV tangguh ini, MMKSI sendiri menyebutkan bahwa mobil tersebut hadir dengan menggabungkan fitur kenyamanan dan fleksibilitas antara MPV dengan SUV yang identik dengan performa, kekuatan, dan ketangguhan, sebagaimana produk Mitsubishi lainnya. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dikatakan juga bahwa mobil ini pun juga bakal hadir dengan bentuk dan ukuran yang lebih lebar dan besar dari produk MPV di kelasnya. Dengan demikian maka penumpang akan memiliki ruang yang cukup lega dan bergerak bebas sehingga kenyamanan pun akan kian terasa.

Terlepas dari itu, menurut informasi yang berhembus, smal MPV buatan Mitsubishi ini kabarnya akan segera diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Sementara itu, nantinya mobil ini akan dipasarkan mulai semester ke dua di tahun 2017. Namun, di lain sisi pihak MMKSI sendiri belum menyebutkan berapa varian serta harga dari mobil yang bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, dan Grand Livina ini.

Top