BMW Siapkan Kejutan Baru di Indonesia

BMW Siap Ramaikan GIIAS 2017 dengan Produk Barunya –  Menjelang ajang GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan beberapa waktu lagi, banyak produsen yang mempersiapkan senjata barunya untuk dipamerkan pada pameran otomotif tahunan tersebut. Begitu pula dengan salah satu produsen asal jerman yang bernama BMW. Di mana, kali ini BMW Indonesia diketahui telah menyiapkan banyak kejutan sebagai bentuk upayanya dalam berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus 2017 mendatang. Diketahui juga bahwa teknologi inovasi terbaru dijanjikan muncul dan akan berafiliasi dengan produk masa depan.

Bmw Siap Ramaikan Giias 2017 Dengan Produk Barunya

”BMW Group Indonesia akan menekankan pada inovasi dan teknologi pada GIIAS 2017 nanti. Ada kendaraan dengan inovasi paling baru dari kami,” kata Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Indonesia pada Rabu lalu (12/7/2017).

Terkait dengan teknologi yang dibicarakan tersebut, cukup disayangkan bahwa Jodie tak mau mengungkapkan secara detail berhubungan dengan teknologi seperti apa yang dimaksud. Namun Jodie sendiri pun juga menegaskan kembali bahwa teknologi dan inovasi baru itu akan dihadirkan dalam wujud model terbaru. Tka cukup hanya satu melainkan bakal ada beberapa yang akan menyapa publik.

”Kalau untuk model ada beberapa kendaraan yang diluncurkan. Lebih dari tiga kendaraan terbaru yang dihadirkan. Inovasi pada kendaraan baru itu belum pernah ada di Indonesia,” ucap Jodie.

Di sisi lain, perlu diketahui juga bahwa jumlah yang disebutkan Jodie itu pun belum termasuk MINI yang juga akan akan memperlihatkan kendaraan paling baru dengan desain yang menarik. Selain itu, Jodie pun juga turut serta memberi gambaran bahwa produk MINI itu akan fokus pada kinerja performa dan adrenalin.

Sementara itu di sisi lain, model yang sudah dipastikan akan dirilis untuk pertama kali di depan publik adalah All New 5-Series yang sudah ditunjukkan kepada media. Sedan bisnis itu akan menjadi salah satu line up penting dalam pameran, juga penjualan BMW secara keseluruhan di tahun 2017 ini.

Top