Honda Tawarkan Jazz “Facelift” dalam 10 Varian

Honda Jazz Facelift 2018 Hadir dalam 10 Varian – Honda Jazz  facelift yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan konsumen kendaraan roda empat, akhirnya sudah mulai dilepas ke pasar Amerika Serikat (AS). Senjata andalan Honda di segmen hatchback yang juga populer dengan nama Fit tersebut, kini sudah didistribusikan ke diler-diler yang ada di negara adidaya itu.

Honda Jazz Facelift 2018 Hadir Dalam 10 Varian

Persis seperti yang telah diperbincangkan sebelumnya, Honda memang tidak hanya akan membuat bagian eksterior dan interior dari Jazz menjadi terlihat lebih fresh tetapi juga ikut menambahkan berbagai macam fitur yang semakin mendukung keamanan dan kenyamanan para penumpang, misalnya saja dengan adanya fitur Honda Sensing.

Fitur yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan ketika sedang dipakai berkendara ini ternyata merupakan gabungan dari beberapa fitur modern yang diaplikasikan menjadi satu fungsi baru agar lebih mumpuni. Tercatat kolaborasi fitur Honda ini meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAP), Lane Departure Warning (LDW), Road Departure Mitigation, Road Departure Warning, dan tak lupa juga fitur keselamatan Adaptive Cruise Control (ACC).

Tak hanya tampang yang terlihat makin agresif berkat digunakannya spoiler dan pelek berukuran 16 inci dengan desain baru, Honda juga menawarkan Jazz facelift melalui varian warna baru yang lebih atraktif, misalnya dengan pilihan warna terang seperti kuning dan oranye. Untuk sisi hiburannya sendiri, mobil ini sudah dibekali dengan layar touchscreen seluas 7 inci lengkap dengan Apple CarPlay serta Android Auto.

Walaupun mesinnya tak mengalami perubahan karena masih memakai I-VTEC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga 130 tk dan torsi 154 Nm, namun ada kabar yang menyebutkan jika Honda telah mengatur ulang sistem suspensinya. Oleh karena itu, memang wajar jika Honda Jazz Facelift 2018 lebih nyaman. Hal ini karena suspensi yang digunakan tersebut juga dipadukan dengan sistem kemudi baru.

Agar konsumen bisa mendapatkan pilihan yang lebih banyak sesuai dengan kondisi keuangannya, Jazz facelift ini ditawarkan di pasar Amerika Serikat dalam 1o varian model. Masing-masing model memiliki tiga tipe utama, yaitu LX, Sport, dan EX yang dijual seharga 16.190 dolar Amerika atau RP 215 jutaan sampai 21.520 dolar Amerika atau setara Rp 287 jutaan.

 

Top