Tak Punya Produk Baru, Ini Strategi Nissan di Pameran!

Siasat Nissan Hadirkan Mobil Masa Depan di Pameran – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah dikonfirmasi tidak memiliki produk baru untuk dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 20 Agustus nanti. Untuk itu, Nissan akan mencoba menggoda pengunjung dengan menggunakan dua mobil masa depan yang mengusung konsep Intelligent Mobility.

Siasat Nissan Hadirkan Mobil Masa Depan Di Pameran

NMI sendiri menjanjikan bahwa lewat dua mobil konsep tersebut, pengunjung bisa merasakan sebuah pengalaman berkendara yang lebih interaktif dan belum pernah ada sebelumnya melalui dunia mobilitas di masa depan bertajuk Nissan Intelligent Mobility.

Wujud dari mobil konsep ini akan disuguhkan melalui Nissan BladeGlider dan teknologi inovatif e-POWER yang sebelumnya telah dipakai oleh mobil terlaris di Jepang, Nissan Note e-POWER.

Selain itu, berbagai aktivitas yang menjelaskan tentang Nissan Intelligent Mobility serta layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan juga akan menjadi salah satu senjata Nissan pada pameran mendatang.

Di sisi lain, Datsun mengindikasikan akan memakai desain baru lewat kelahiran mobil konsep anyar yang akan menampilkan bagaimana mitra mobilitas masa depan untuk konsumennya di Indonesia yang memiliki jiwa muda, trendi, optimis, dan dinamis.

Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito, mengatakan pelanggan bakal merasakan teknologi terbaru Nissan yang akan merubah mobilitas dunia di masa mendatang dan arah desain baru yang dibawa Datsun pada pameran otomotif bergengsi di Indonesia tersebut.

Koito menambahkan jika pihak Nissan siap membawa dua sampel Nissan Intelligent Mobility untuk membuktikan bahwa perusahaan memiliki langkah nyata menjadi leader teknologi di Indonesia dengan BladeGlider serta teknologi e-POWER.

Nissan BladeGlider sendiri merupakan konsep kendaraan futuristik yang memadukan kendaraan minim emisi berperforma tinggi dengan desain mobil sport yang revolusioner.

Sedangkan, sistem e-POWER adalah penggerak listrik 100 persen yang dipakai Nissan Note e-POWER dengan kelebihan pada akselerasinya yang responsif dan kuat serta memiliki level kesenyapan yang tinggi.

Teknologi “One-Pedal driving” yang juga populer dengan sebutan e-Pedal membuat pengemudi bisa mempercepat maupun ¬†memperlambat laju mobil hanya dengan pedal gas. Note e-POWER yang dirilis pada November 2016 telah menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Jepang di paruh pertama 2017.

Top