Daihatsu Siap Rilis Dua Mobil Konsep di GIIAS 2017

Dua Mobil Konsep Daihatsu Siap Diperkenalkan – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) dipastikan akan menjadi salah satu momentum bagi beberapa brand otomotif yang ada di Tanah Air untuk menghadirkan produk terbaru dan spesial buatannya. Begitu juga dengan apa yang akan dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia. Di mana, kabarnya Daihatsu siapkan beberapa produk barunya untuk diperkenalkan di ajang GIIAS 2017.

Dua Mobil Konsep Daihatsu Siap Diperkenalkan

Berkaitan dengan kabar tersebut, Head Public Relation PT ADM yang diketuai oleh Agus Nardianto mengatakan bahwa penyelenggaraan GIIAS 2017 bersamaan dengan ulang tahun ke-110 tahun Daihatsu secara global. Pada ajang pameran otomotif tahunan GIIAS tersebut, Agus mengatakan bahwa Daihatsu akan menampilkan 17 unit display.

“Karena itu kami akan hadirkan lima model mobil spesial edition yang jumlahnya secara total 110 unit. Model ini terdiri dari Ayla, Terios, Luxio, Sirion dan Xenia,” kata Agus saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Rabu (19/7/2017).

Tak hanya itu saja, selain mobil edisi spesial, kabarnya juga dilaporkan bahwa Daihatsu akan memamerkan dua mobil konsep pertama untuk pertama kalinya di Indonesia.Bahkan, Agus sendiri juga menyatakan bahwa Daihatsu juga akan menghadirkan dua model Kei Car yang menjadi salah satu jenis mobil terlaris di Jepang.

Di sisi lain, pihak Daihatsu juga akan memamerkan dua model mobil R&D Daihatsu. Selain itum ada satu unit mobil komersial Hi-Max hasil modifikasi yang juga bakal turut meramaikan pameran otomotif tahunan itu.

“Progam penjualan nanti juga ada, berbagai fasilitas kami kasih. Program cicilan ringan DP rendah juga,” tutupnya.

Terlepas dari hal tersebut, dengan kabar bahwa akan ada produk baru yang ditampilkan secara konsep, tampaknya berita tersebut bakal menjadi hal yang membuat publik penasaran. Kira-kira seperti apa sih mobil konsep yang akan diperkenalkan Daihatsu di ajang GIIAS 2017 ke depan?

Top