Duet Motor Adventure Honda Bakal Nongol di GIIAS 2017

Honda Bawa Dua Motor Adventure di GIIAS 2017 – Menjelang ajang GIIAS 2017 yang segera diselenggarakan pada awal Austus 2017 mednatang, membuat sejumlah produsen pun menyiapkan beberapa produk terbarunya. Begitu juga dengan Honda di mana melalui Astra Honda Motor (AHM), beberapa produk buatan pabrik asal Jepang tersebut kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di mana, ajang tersebut akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Honda Bawa Dua Motor Adventure Di Giias 2017

Melihat dengan segmen pameran yakni kendaraan roda empat dan lebih, tentunya membuat pihak AHM terpancing untuk memboyong sepeda motor premium dan big bike atau motor gede. Selain itu, pihak AHM juga diketahui akan memercayakan GIIAS 2017 kepada dua main dealer-nya di Jakarta yakni Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Motor Center Jakarta.

Berkaitan dengan keikutsertaan Honda dalam ajang tersebut, seperti yang sudah diutarakan oleh GM Marketing Planning & Analysis Division AHM yang dijabat oleh Agustinus Indraputra. Dalam penjelasannya tersebut, beliau mengatakan bahwa keikutsertaan Honda dalam GIIAS 2017 diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi pencinta motor premium dan moge Honda untuk memilikinya.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam produk terbaru yang kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra pada Rabu (19/7/2017).

Di sisi lain, akan ada dua di antara dari beberapa motor premium dan moge yang akan dihadirkan adalah Honda CRF250RALLY dan CRF1000L Africa Twin yang mengusung DNA reli Dakar. Kedua motor adventure nan gagah ini tampaknya akan ditonjolkan Honda pada perhelatan GIIAS 2017.

Terlepas dari hal tersebut, menginjak pada ajang perhelatan GIIAS 2016 yang sebelumnya berlangsung selama 11 hari, Honda telah berhasil mencatat atau paling tidak membukukan penjualan 29 unit moge. Moge Honda yang paling banyak diminati adalah CB500X yang terjual sebanyak 13 unit, CB650F lima unit, CB500F STD empat unit, CBR500R empat unit, CB500F ABS dua unit, dan CBR650F satu unit. Selain moge, Honda juga membukukan pemesanan motor sport CBR250RR sebanyak 86 unit. Saat itu, CBR250RR masih dalam tahap produksi.

Top