Suzuki Pamerkan Jimmy dan Baleno Hatchback di GIIAS 2017

Suzuki Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2017 – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dilaksanakan pada bulan depan sepertinya akan menjadi momen bagi Suzuki untuk memperkenalkan beberapa produk baru miliknya. Kabarnya, ajang tersebut akan dijadikan Suzuki untuk meluncurkan dua mobil barunya yakni Suzuki Jimmy dan Baleno Hatchback. Tak hanya itu saja, ajang GIIAS kali ini juga disebut akan menjadi sebuah menjadi fundamental yang baik bagi industri otomotif Indonesia.

Suzuki Luncurkan Produk Baru Di GIIAS 2017

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel yang mengungkapkan bahwa GIIAS 2017 yang mengangkat tema “Rise of The Mobility” akan membuat dunia otomotif Tanah Air semakin baik. “Dimana dengan tema besar ini Suzuki melihat para konsumen di Indonesia semakin terakomodir kebutuhannya sesuai dengan segmentasinya masing-masing,” ujarnya di Jakarta.

Tak hanya meluncurkan produk barunya saja, Suzuki pada ajang GIIAS 2017 ini juga memiliki misi yang lebih. Di mana kali ini Suzuki berusaha untuk mengambil peran sebagai next urban standar kendaraan otomotif di Indonesia. “Di GIIAS 2017 ini Suzuki akan mengambil peran menjadi the next urban standar kendaraan otomotif di Indonesia,” tuturnya. Hal ini tentu akan menjadi sesuatu yang penting tak hanya bagi Suzuki, namun bagi otomotif Indonesia khususnya roda empat.

Hal tersebut pun akan ditunjukannya dengan menampilkan sebuah teknologi baru miliknya yang disebut dengan Hakuto. Di mana pihaknya enggan menjelaskannya secara rinci mengenai teknologi tersebut dan justru meminta untuk mencarinya di Google saja. “Ada teknologi corner dimana kami akan memamerkan teknologi terbaru dari Suzuki yang disebut dengan Hakuto, detailnya bisa dicari di google atau pada saat prescon (press conference) nanti,” pungkas Harold.

Berdasarkan penelusuran di Google, Hakuto ini merupakan sebuah tim yang akan mendaratkan kendaraan di bulan pada awal 2018 mendatang. Kendaraan (rover) itu akan menjelajahi bulan sejauh radius 500 meter dan kemudian mengirimkan video dengan berkualitas tinggi ke planet bumi.hal ini lah yang disebut-sebut akan menjadikan Suzuki menjadi the next urban standar kendaraan otomotif di Indonesia.

Top