Honda Jazz Facelift 2018 Siap Muncul Pekan Depan

Honda Siap Rilis Jazz Facelift Pekan Depan – Jika sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di Thailand, Jepang, dan Malaysia, akhirnya versi facelift dari Honda Jazz pun dipastikan akan segera hadir di Indonesia juga pada pekan depan. Kepastian kabar ini bukan main-main mengingat berita ini langsung diterima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam undangan resmi, di Jakarta, pekan depan.

Honda Siap Rilis Jazz Facelift Pekan Depan

Tentu saja, kabar akan peluncuran hatchback mewah buatan Honda ini pun menjadi bukti dari janji HPM yang sebelumnya diketahui telah memastikan bahwa Jazz facelift akan hadir dalam waktu dekat. Bahkan, jadwal peluncurannya pun akan lebih cepat dari kabar yang sudah direncanakan sebelumnya. Bukan tanpa alasan mengingat rumor sebelumnya dikatakan bahwa mobil hatchback ini akan diluncurkan saat pameran otomotif nasional, Agustus 2017.

Terkait dengan pembaruan pada Honda Jazz versi 2018 ini, produsen otomotif asal Jepang tersebut diketahui bakal memberikan banyak pembaruan pada hatchback andalannya, terutama pada bagian eksterior sampai interior. Jika melirik detail dari yang dipasarkan ke negara tetangga, Jazz sudah mengadopsi ragam fitur baru yang makin membuatnya lebih value for money.

Yang cukup menarik dari gubahan yang diberikan yaitu seperti dengan disematkannya teknologi keselamatan Honda Sensing. Namun, hanya saja untuk sementara ini belum ada kepastian apakah fitur tersebut juga akan tersedia di Indonesia, termasuk soal detail ubahan eksterior, interior, dan harga baru untuk memboyong hatchback bergaya anak muda ini.

Di sisi lain, dalam kaitannya dengan pembaruan pada Honda Jazz 2018 ini, diketahui bahwa Marketing and After Sales Service Director HPM yang dijabat oleh Jonfis Fandy pun mengatakan bahwasannya secara spesifikasi Honda Jazz di tiap negara berbeda-beda. Termasuk juga dengan versi facelift.

“Tampang bisa sama tapi fitur pasti berbeda. Setiap negara pasti punya spesifikasi menyesuaikan kebutuhan pasar masing-masing, jadi tidak bisa pukul rata sama. Perubahannya apa saja, kita tunggu saja nanti,” ucap Jonfis belum lama ini.

Top