Resmi Meluncur, Harga Mitsubishi Expander Bersaing dengan Mobilio

Harga Mitsubishi Expander Bersaing dengan Mobilio – Akhirnya, setelah lama dinanti-nanti oleh para konsumen, beberapa waktu lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, resmi memperkenalkan mobil small MPV versi produksi dari XM Concept pada Senin (24/7/2017). Tentu, peluncuran Small MPV buatan Mitsubishi tersebut merupakan sebuah obat rasa penasaran para konsumen sejak dirilis sebagai konsep pada tahun 2016 lalu.

Harga Mitsubishi Expander Bersaing Dengan Mobilio

Di sisi lain, sementara ini pihak PT MMKSI sendiri masih menyimpan rapat nama asli dari small MPV-nya itu. Next generation MPV tersebut menggabungkan konsep desain mobil keluarga dengan kabin yang lega dan multifungsi serta ketangguhan seperti ada pada mobil SUV.

Baca juga review Mas Sena tentang Mitsubishi Expander

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa MPV baru buatan Mitsubishi tersebut dikembangkan untuk memanjakan para pemilik small MPV di Indonesia. hal itu tampak jelas pada ruang kabinnya yang diklaim mampu menampung hingga tujuh penumpang sekaligus. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan mampu membawa barang bawaan di ruang bagasi yang cukup besar.

“Kami mempersembahkan next generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi class leading body size, styling, roominess, dan driving performance, model ini memberikan nilai lebih kepada para konsumen kami,” terang Presiden Direktur MMKSI yang dijabat oleh Kyoya Kondo, di Jakarta.

Sebagai tambahan informasi, perlu diketahui bahwa small MPV Mitsubishi ini nantinya akan ditawarkan dalam enam varian di mana untuk harganya sendiri akan berkisar antara Rp 189 juta sampai Rp 246 jutaan. Apabila ditelisik secara lebih mendetail, harga tersebut sangat berdekatan dengan mobil di segmen yang sama yaitu Honda Mobilio. Bukan tanpa alasan mengingat jika mendasarkan atas laman website resmi Honda Prospect Motor (HPM), terdapat lima varian Mobilio yang dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 189,5 juta sampai Rp 243,5 juta.

Top