Modifikasi Toyota Yaris Terbaru, Konsep Street Racer

Semisena.comModifikasi Toyota Yaris Terbaru, Konsep Street Racer – Kumpulan modifikator tahan air kembali menunjukkan kebolehannya dalaam urusan mempercanti mobil, kali ini giliran rumah modifikasi Signal Custom berhasil merebut the champion Auto Black Through yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Modifikasi Toyota Yaris terbaru ini memiliki konsep modifikasi street racer, pesaing tangguh yang harus dihadapi untuk meraih gelar tersebut yakni rumah modifikasi “Kupu – Kupu Malam” yang menurunkan De Bejo’S.

Modifikasi Toyota Yaris Terbaru

Modifikasi Toyota Yaris ini memang sudah meraih berbagai macam gelar dan prestasi gemilang, prestasi tersebut yakni The King Yaris Show Off dan The king Auto Black Trough. Pada modifikasi kali ini memang menyuguhkan perubahan yang cukup signifikan sehingga aura shor off semakin tertanam, Signal Custom melakukan pekerjaan yang tidak mudah, dengan melakukan bermacam perubahan pada mobil ini, berikut ini modifikasi Toyota Yaris.

Modifikasi Toyota Yaris Terbaru

Tampilan Toyota Yaris memang masih melekat pada mobil ini, untuk perubahan yang terjadi yakni wide body tipe bold on sehingga velg SSR tipe C yang memiliki lebar 9,5 inci sehingga dapat masuk dengan lega pada keempat vender varian ini. Modifikator merobak desain bemper depan, bemper belakang dan side kirt dengan model custom, sehingga mobil terlihat begitu menawan. Tampilan modifikasi Toyota yaris ini makin terlihat dengan penggunaan airbrush yang memiliki 20 warna bertema yellow dino.

Advertisement

Modifikasi selanjutnya dilakukan dengan menambah eye catching digunakan produk autovision yang meliputi headlight dan LED dibeberapa bagian, sehingga penerangan semakin maksimal. Pada bagian audio dan entertainment mobil ini sepenuhnya didukung oleh Pioneer.

Mobil ini memang memiliki keistimewaan sistem pengoperasian yang tergolong sangat canggih, hal itu terlihat saat hendak menyalakan mesin mobil ini digunakan gadget iPhone Siri. Dan untuk membuka pintu menggunakan koneksi WiFi, nampak moderen dan tentunya banyak kalangan otomotif yang ingin memiliki varian ini. Pada bagian kaca penumpang depan dimanjakan dengan penggunaan layar sentuh. Tidak hanya itu mobil ini juga dilengkapi dengan Face Recognition System yang berfungsi sebagai pengatur knalpot dilakukan via iPad.

Modifikasi mobil Hatchback ini berlanjut pada bagian dapurpacu atau mesin, untuk menunjang performa Toyota Yaris ini Signal Custom memasang perangkat turbo. Perubahan juga dilakukan dengan memasang bagian penting seperti piston, Porting and Polish, Rod, Head stud, Spring valve, Jun Camshaft, Fuel pump, header, dan wastegate. Hasilnya memang tidak mengecewakan dan sangat istimewa dengan mencetak angka 250 hp, dan mobil ini mendapat hadiah 250 juta.

Top