Tampang Sang Aventador Pirelli Limited Edition

Lamborghini Aventador Pirelli Limited Edition – Bicara tentang mobil Lamborghini pasti tak pernah lepas dari mobil supercar kencangnya yang memiliki harga fantastis. Baru-baru ini produsen mobil sport asal Italia ini meluncuran mobil varian Aventador dengan versi lainnya yakni Aventador Pirelli Edition. Mobil Lamborghini Avantador LP 700-4 Pirelli Edition ini merupakan hasil kolaborasi dari kerjasama antara Lamborghini dengan produsen ban yang terkenal di dunia yaitu Pirelli.

Lamborghini Aventador Pirelli

Perlu diketahui bahwa Lamborghini Avantador LP 700-4 Pirelli Edition ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Untuk pemasaran serta pengiriman Lamborghini Avantador LP 700-4 Pirelli Edition ini akan dilakukan pada musim panas mendatang. Namun sayang pihak Lamborghini yang telah merilis informasi mengenai Lamborghini Avantador LP 700-4 Pirelli Edition ini tidak membeberkan harga jual yang dibanderol untuk mobil sportnya yang satu ini. Perlu diketahui harga yang dibanderol untuk sebuah Lamborghini Avantador LP 700-4 standar dijual dengan harga 260.000 Poundsterling atau jika dikonversikan ke mata uang kita bernilai Rp. 5 Milyar-an. Dan dapat dipastikan bahwa versi Pirelli Limited Edition ini akan lebih mahal daripada versi standarnya.

Untuk spesifikasi Lamborghini Avantador LP 700-4 Pirelli Edition ini tetaplah sama dengan versi standarnya. Perbedaan yang nampak  hanya terlihat pada desain tampilannya saja yakni memaikann aksen cat yang lebih berani dan sporty. Terlihat cat dua warna dengan aksen khas hitam khas Pirelli diberikan pada atas kabin sampai dengan belakang mobil. Disamping itu Aventador versi ini juga memiliki logi Pirelli pada bagian belakangnya. Dibagian depannya pun dibekali sesuatu yang berbeda yaitu kap mesin yang transparan dan juga memiliki bahan serat karbon yang berkualitas. Untuk kaki-kaki pastinya Aventador ini menggunakan produk Pirelli yaitu Pirelli P Zero yang memiliki performa daya cengkram yang tinggi.

Dapur pacu yang digunakan masih berkonfigurasi V12 dengan kapasitas 6.5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 691 Hp yang memungkinkan Aventador ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dengan waktu 2,9 detik saja dan dapat melaju hingga kecepatan maksimum 349 km/jam. Baca juga Ferrari Jadi Pilihan Orang Kaya Indonesia dan Ferrari FXX K habis terjual.

Top