Sangarnya Suzuki Swift Sport

Suzuki Akan Luncurkan Swift Sport – Suzuki dikabarkan akan kembali memperkenalkan salah satu produk barunya yang sudah tidak asing lagi. Produk tersebut merupakan varian terbaru dari Suzuki Swift yakni Suzuki Swift Sport Sport. Kabarnya, Suzuki akan meluncurkan produk terbaru tersebut digelaran ajang Frankfurt Motor Show yang merupakan salah satu pameran otomotif bergengsi di Jerman. Ajang tersebut rencananya akan digelar pada akhir September mendatang.

Suzuki Akan Luncurkan Swift Sport

Yang menarik adalah kabarnya Suzuki Swift Sport yang akan diluncurkan di Jerman tersebut dikabarkan akan mendapat perangkat turbo yang pastinya membuat tenaganya semakin powerfull. Dilansir dari Autocar, Suzuki Swift Sport yang akan meluncur di Frankfurt Motor Show ini merupakan generasi ketiga.

Pengguna mobil ini nantinya akan disuguhkan tenaga yang dapat mencapai 138 daya kuda berkat penggunaan mesin Boosterjet 1.4 liter pada mobil dari Suzuki ini. Hal ini tentu menjadi nilai lebih tersendiri bagi mobil milik Suzuki ini. Tak hanya itu saja, mobil yang merupakan generasi ketiga ini, disebut-sebut memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di mana Suzuki Swift Sport kali ini akan lebih ringan 1 ton dibanding Swift generasi terdahulu. Hal ini tentu semakin membuat performanya maksimal.

Selain memiliki tenaga yang lebih powerfull, Suzuki Swift Sport terbaru ini juga disebut-sebut memiliki handling atau sistem kendali yang lebih baik. Pasalnya, mobil inin memiliki kntrol bodi yang impresif serta transmisi manual yang ciamik. Apalagi dengan bodinya yang tampak begitu sporty dengan berbagai fitur yang dibawanya tentu membuatnya akan dilirik banyak konsumen.

Jika dilihat pada gambar yang beredar, bodi yang dibawa oleh Suzuki Swift Sport terbaru ini memang tampak begitu sporty. Dengan velg yang begitu menawan dan desain lampu yang tajam membuatnya sangat cocok untuk dikendarai kawula muda perkotaan.  Tak hanya desain tampilan dan performanya saja yang mantap, sistem keamanan yang dibawanya juga disinyalir akan cukup sempurna.

Pasalnya, disebut-sebut Suzuki Swift Terbaru ini akan membawa fitur-fitur keamanan khas mobil sport premium seperti rem otomatis, lane departuring, high beam assist dan tambahan radar untuk sistem adaptive cruise control.

Top