Sedan Brio Limited Edition Meluncur

Sedan Brio Limited Edition Meluncur – Honda Brio memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Brio dikenal sebagai salah satu mobil berjenis city car yang cukup digandrungi di masyarakat. Brio ini juga memiliki beberapa pesaing seperti Daihatsu Ayla ataupun Toyota Agya. Jika di Indonesia Brio ini dikenal sebagai mobil berjenis city car, namun belum banyak yang mengetahui jika Brio di beberapa negara lain Brio merupakan sebuah mobil sedan yang diberi nama Amaze.

Sedan Brio Limited Edition Meluncur

Kabarnya, baru-baru ini Honda India baru saja memperkenalkan varian edisi spesial dari Brio versi sedan ini yang membawa nama Amaze Privilege Edition yang berbasiskan pada varian S MT. jika melihat dan membandingkan antara varian standar dan varian edisi spesial ini, sektor eksteriornya memang tidak berubah. Namun, seperti yang Mas Sena kutip dari AutoNDTV mengatakan bahwa perubahan atau perbedaan yang dapat diketahui pada bodi Brio sedan edisi spesial ini berada pada emblem belakang di bawah emblem i-Vtec yang tersemat emblem bertuliskan Previlege Edition.

Sementara itu, pada sektor interiornya justru banyak perbedaan antara edisi spesial ini dengan varian standarnya. Tentu saja interior yang dibawanya ini lebih mewah dan lebih memanjakan para penumpang maupun pengemudinya. Seperti tersematnya layar sentuh 7 inci sebagai pusat informasi. Selain itu, fitur hiburan yang ada di dalamnya juga bisa terkoneksi dengan ponsel dan USB.

Hal ini memang tampaknya dibuat oleh Honda India untuk dapat menghadirkan fitur terbaik bagi konsumen. “Kami berusaha keras untuk selalu menawarkan fitur terbaik di kelasnya untuk para konsumen. Kini kami senang bisa menghadirkan Amaze Privilege Edition dengan sistem hiburan yang baik,” ujar Senior Vice President, Marketing & Sales Honda cars India, Jnaneswar Sen.

Tak hanya itu saja, beberapa fitur lain seperti kontrol AC digital, sistem pengereman ABS interior dual-tone, serta kontrol audio di setir juga semakin menyempurnakan Brio sedan edisi spesial ini. Pihak Honda sendiri berharap dengan varian ini penjualan Amaze ini dapat terdongkrak. Pasalnya, diketahui bahwa pasarnya memang cukup tergerus semenjak hadirnya Suzuki Dzire.

Top