Wow! New McLaren 720S Meluncur di Indonesia

Super Car McLaren 720S Resmi Masuk Tanah Air – Beberapa waktu lalu, kabar cukup mengejutkan pun hadir bagi apra pecinta supercar. Pasalnya, Supercar New McLaren 720S yang merupakan mobil super cepat buatan Inggris itu akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa Supercar asal Inggris ini diluncurkan oleh McLaren Jakarta selaku distributor resmi McLaren Indonesia di showroom-nya yang terletak di Pasific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada Rabu (26/7/2017). Tentu, hadirnya mobil sport ini pun menarik perhatian banyak publik, terutama penggemar supercar.

Super Car McLaren 720S Resmi Masuk Tanah Air

Dari beberapa informasi yang tersebar, New McLaren 720S ini ternyata memang sengaja dihadirkan ke Indonesia sebagai sebuah upaya untuk mengobati rasa rindu para pecinta McLaren dari model pendahulunya, McLaren 650S. Mobil terakhir tersebut tak kalah hebat dan bahkan justru menjadi buruan bagi para kaum berduit di Indonesia maupun seluruh dunia.

Berkaitan dengan peluncuran supercar asal Negeri Britania Raya tersebut, disebutkan bahwa Menurut CEO McLaren Jakarta yang saat ini diketuai oleh Irmawan Poedjoadi, McLaren 720S merupakan pelengkap dari keluarga McLaren khususnya untuk seri S.

Antusias akan mobil ini tinggi sekali, seperti sudah tadi dibilang, ini sangat fenomenal, karena bentuk sangat berubah dan berbeda dari model McLaren yang pernah kami bawa sebelumnya,” ungkap Irmawan saat peluncuran..

Sekadar informarsi, McLaren 720S pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show ke-87, Swiss. Mobil ini bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Di sisi lain, sedikit untuk diketahui bahwa supercar buatan pabrik asal Inggris yang mengusung nama McLaren 720S ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di Geneva Motor Show ke-87, Swiss. Ynag cukup menarik yakni mobil ini bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Sementara itu, jika berbicara masalah spesifikasi dan performanya, tampaknya bisa dbilang cukup tangguh. Pasalnya, Untuk dapur pacunya sendiri, McLaren 720S ini telah mengandalkan mesin V8 twin-turbo yang memiliki kapasitas mesin hingga 4,0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 718 Tk dan torsi 770 Nm. Tak hanya itu saja, untuk urusan dapur pacu, McLaren 720S mengandalkan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4,0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 718 Tk dan torsi 770 Nm. tentu saja, dengan berbekal mesin tersebut, supercar tangguh ini sanggup mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal di angka 341 km/jam.

Top