Honda Jazz Terbaru Akhirnya Meluncur di Indonesia

Honda Jazz Baru Harganya Capai Rp 232.5 Jutaan – Usai beberapa waktu lalu meluncur di Thailand beberapa waktu lalu, kini waktunya New Honda Jazz akhirnya resmi meluncur di Tanah Air. Hatchback baru nan gagah dan sporty yang merupakan salah satu andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini hadir dengan berbagai ubahan yang sangat menarik, terutama di bagian eksterior dan interior.

Honda Jazz Baru Harganya Capai Rp 232,,jutaan

Kaitannya dengan pembaruan tersebut, beberapa waktu lalu dijelaskan juga oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM. Di mana, dalam penjelasan tersebut dikatakan bahwa untuk ubahan eksterior, New Honda Jazz memiliki tampilan yang lebih sporty dan stylish. Model baru dari Honda Jazz generasi ketiga ini, mendapatkan ubahan eksterior baik depan maupun buritan.

“Saya percaya, New Honda Jazz dapat menghidupkan kembali kegairahan serta dapat memimpin segmen hatchback,” jelas Watanabe di sela-sela peluncuran New Honda Jazz di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat pada Rabu (26/7/2017).

Sementara itu di sisi lain, untuk sisi interiornya sendiri, model pada hatchback ini mendapatkan sentuhan penyegaran fitur, seperti auto AC, layar monitor berukuran 8 inci, dan warna interior baru dengan paduan jahitan berwarna oranye. Tak hanya itu saja, model ini dilengkapi tujuh warna, dengan satu warna baru yaitu Phoenix Orange dengan blacktop.

Selain itu, sebagai tambahan informasi dan perlu untuk diketahui bahwa New Honda Jazz ini nantinya bakal hadir dalam empat varian, yaitu New Honda Jazz MT dengan banderol Rp 232,5 juta, New Honda Jazz CVT dilepas Rp 242,5 juta, New Honda Jazz RS MT dijual Rp 262,5 juta. Sementara itu untuk varian yang paling tinggi yaitu New Honda Jazz RS CVT dengan harga Rp 272,5 juta. Perlu diektahui bahwa beberapa informasi mengenai harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta untuk warna solid.

Top