Resmi Meluncur, Indonesia Hanya Kebagian 10 Unit Lexus LC500

Lexus LC500 Dijatah 10 Unit di Indonesia – Lexus LC500 yang merupakan model sport kupe mewah teranyar buatan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut memang sudah resmi meluncur di Indonesia. Namun, ternyata model ini diboyong ke Indonesia dalam jumlah yang terbatas. Dalam satu tahun, Indonesia disebut hanya memperoleh jatah untuk  model terbaru ini sebanyak 10 unit.

Lexus Lc500 Dijatah 10 Unit Di Indonesia

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, juga menyebutkan jika dari jatah tersebut, 5 unit diantaranya bahkan sudah terlebih dahulu dipesan oleh konsumen Indonesia. Sehingga total unit Lexus baru yang masih tersisa hanya tinggal 5 unit saja hingga akhir tahun 2017 nanti.

Adrian menambahkan jika Lexus LC500 ini merupakan model global sehingga bisa dipastikan kalau bakal menjadi rebutan konsumen. Bahkan dengan sudah dipesannya lima unit mobil di Indonesia tentu hal ini akan semakin membuat konsumen yang menginginkan kupe mewah Lexus terbaru tersebut harus berusaha lebih keras mendapatkannya. Pasalnya, alokasi kupe Lexus LC500 di Indonesia tahun ini saja hanya 10 unit sehingga jumlahnya sangat terbatas.

Adrian menuturkan jika pihak Lexus Indonesia akan berusaha untuk menambah jatah dari model ini jika memang permintaan yang ada di pasar melebihi alokasi yang telah ditetapkan. Sementara itu, model ini akan sampai  di garasi konsumen paling tidak sekitar 3 hingga 4 bulan lagi hingga menjelang akhir tahun ini.

Terkait dengan konsumen yang akan disasar oleh produk ini, Adrian mengatakan jika pihak Lexus memiliki target untuk menyasar masyarakat dengan kondisi finansial yang sudah mapan serta berumur di atas 40 tahunan.  Bukan hanya matang dari segi ekonomi saja, konsumen yang ingin dituju oleh Lexus melalui produk barunya ini juga merupakan orang-orang yang dinamis.

Tak hanya itu, konsumen yang menjadi sasaran target itu juga termasuk mereka yang mempunyai karakter exploring the limit, menyukai olahraga-olahraga baru, tidak hanya golf saja. Dengan begitu, kehadiran dari Lexus LC5oo ini diharapkan tak hanya bisa dipakai untuk mendukung aktivitas keseharian kalangan tersebut dalam urusan kerja tetapi juga mendukung hobi yang mereka geluti.

Top