Siap-Siap..!! Lexus Hadirkan 2 Kejutan di Bulan Agustus Mendatang

Setelah LC500, Lexus Siapkan 2 Produk Baru – Usai merilis sedan sport anyarnya LC500 baru-baru ini, Lexus Indonesia tampaknya masih belum puas dan akan kembali memberikan kejutan lain untuk para pecinta produknya di Indonesia.

Setelah Lc500 Lexus Siapkan 2 Produk Baru

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, menuturkan jika pihaknya memang masih mempunyai dua produk baru. Kedua model baru tersebut nantinya akan dipajang pada booth Lexus di pameran otomotif nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Pada momen perilisan LC500 Adrian juga mengatakan jika selain produk yang baru saja diluncurkan oleh Lexus Indonesia tersebut, masih ada lagi produk yang akan dihadirkan pada pameran Agustus mendatang. Adrian menegaskan konsumen untuk menunggu model baru itu agar lebih seru. Namun yang membuatnya lebih menarik adalah model tersebut berada di segmen sedan dan sport utility vehicle (SUV).

Terkait dengan spesifikasi produk baru yang lebih detail, Adrian hingga saat ini masih belum mau buka mulut. Namun, dirinya memastikan bahwa pada ajang tersebut akan ada yang menemani LC500 di Booth Lexus untuk menyapa para pengunjung pameran. Intinya adalah di pameran otomotif nasional pada bulan Agustus depan, Lexus akan menghadirkan mobil lain yang lebih seru.

Terkait dengan program diskon yang biasanya diberikan untuk membuat pameran otomotif nasional menjadi lebih menarik bagi konsumen, Adrian mengatakan jika pihak Lexus Indonesia tidak menawarkan hal tersebut pada pameran yang akan diikutinya kali ini. Dirinya yang mewakili pihak Lexus hanya menjanjikan bahwa pada pameran tersebut booth milik Lexus akan tampil lebih menarik. Hal ini juga tak bisa dilepaskan dari tema yang diusung oleh Lexus sendiri ┬ápada pameran tersebut yang bertajuk “Experience Amazing”.

Lexus Indonesia memang tidak menyediakan diskon-diskon seperti biasanya. Akan tetapi, booth Lexus yang sangat menarik akan menjadi senjata perusahaan untuk menggoda konsumen yang berkunjung ke acara tersebut. Adrian bahkan menjamin kalau pengunjung booth Lexus akan terheran-heran karena pihaknya telah berusaha keras untuk mendesain booth ini serta menambahkan investasi di dalamnya.

Top