Lexus Siapkan Kejutan Lagi pada Ajang GIIAS 2017

Dua Mobil Mewah Lexus Siap Tampil di GIIAS 2017 – Setelah memperkenalkan LC 500, kini merek mobil premium asal Jepang yang masih bagian dari Toyota Motor, Lexus dikabarkan kembali ikut serta untuk tampil dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 mendatang. Bahkan, kabarnya juga bahwa Lexus akan memberikan kejutan dengan memperkenalkan dua mobil mewah barunya. Apa saja ya kira-kira?

Dua Mobil Mewah Lexus Siap Tampil Di Giias 2017

“Kami ada kejutan tapi enggak sekarang. Dua produk baru, enggak termasuk ini (LC 500). Ada yang lain lagi,” ungkap Adrian Tirtadjaja selaku general manager Lexus Indonesia, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, sayang seribu sayang mengingat Adrian sendiri tidak mau menyebut secara lebih mendetail model apa yang akan diluncurkan nanti. Akan tetapi, hal yang jelas ia pastikan bahwa nantinya model terbaru tersebut bermesin di segmen sedan dan sport utility vehicle (SUV). Tentu saja, dengan kabar tersebut, membuat para konsumen sudah tak sabar dan semakin penasaran, terutama konsumen golongan menengah atas.

Di sisi lain, pihaknya pun kabarnya juga akan menghadirkan mobil konsep. Dalam hal ini, tak berbeda jauh dengan produk baru yang akan diluncurkan, di mana kali ini Adrian masih menutup informasi terkait dengan mobil konsep yang akan mengisi booth mewah Lexus di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten, itu.

“Untuk mobil konsep pun bakal kami kenalkan juga, seru pokoknya,” imbuhnya.

Selain itu, mobil sport coupe yang belum lama ini baru saja diperkenalkan ke media pada 26 Juli 2017 lalu dengan mana LC 500 pun juga akan dipamerkan pada ajang pameran otomotif nasional GIIAS 2017. Model konsep LC 500 yakni LF-LC pernah diperkenalkan di pameran yang sama dua tahun lalu.

“Ini pastinya mobil yang aneh, unik, orang akan lihat pasti. Tapi di pameran GIIAS yang gak lama lagi nanti akan ada yang lebih seru lagi,” pungkasnya.

Top