Wujud Swift Sport Akhirnya Terlihat

Bocoran Tampilan Swift Sport Terbaru Mulai Tersebar – Memasuki waktu satu minggu sejak Suzuki mengumumkan kabar peluncurannya, kini wajah asli dari Suzuki Swift Sport generasi terbaru pun sudah tersebar di dunia maya. Mobil yang diklaim sebagai versi paling bertenaga dari Swift ini sebelumnya telah dijadwalkan untuk debut di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2017 depan.

Bocoran Tampilan Swift Sport Terbaru Mulai Tersebar

Foto yang ada pada bocoran brosur tersebut memperlihatkan tampang Swift generasi terbaru yang tidak terlalu berbeda dengan gambar-gambar yang telah dirilis oleh media online sebelumnya. Gubahan yang tampak cukup signifikan bisa ditemukan pada mukanya yang mendapatkan revisi pada bagian gril, bumper serta lampu utama.

Jika dilihat lebih detail, muka Suzuki Swift Sport terbaru ini tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan model reguler paling anyar dari Swift yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Akan tetapi apabila dilihat dari kemasannya, Swift Sport generasi ketiga ini didesain dengan tampilan yang lebih agresif, terlebih dengan digunakannya pelek baru yang dilabur cat berwarna gelap.

Revisi yang cukup banyak juga bisa ditemukan pada bagian interior. Mulai dari jok Swift Sport yang memakai model bucket lengkap dengan emblem Sport yang disematkan pada bagian sandaran kepala. Tampilan layout pada dasbor pun terlihat makin sporty berkat kombinasi warna gelap dan merah di beberapa bagiannya.

Roda kemudi juga dilengkapi dengan berbagai macam tombol yang berfungsi untuk mengakses fitur dan perangkat audio. Sementara itu, speedometer didesain dengan mengkombinasikan pemakaian intrumen digital dan analog.

Swift Sport terbaru tidak akan lagi mengandalkan mesin 1.600 cc, namun kini menggendong mesin Boosterjet berkapasitas 1.400 cc milik Vitara S. Mesin ini diketahui mampu memuntahkan tenaga sebesar 140 tk dan torsi maksimal 220 Nm. Produksi tenaga pada mobil ini pun akan disalurkan dengan transmisi enam percepatan manual.

Bocoran pada brosur juga memperlihatkan jika Swift Sport generasi teranyar ini akan ditawarkan dalam enam pilihan warna yang menarik. Kelir bodinya nanti akan hadir dalam warna merah, biru, abu-abu, putih, hitam, dan kuning yang terlihat ikonik.

Top