Diberi Kosmetik, Aura Civic Tipe R Makin Kuat

Paket Modulo Pendongkrak Aura Civic Tipe R – Tampilan Honda Civic Type R kini bisa lebih dimaksimalkan oleh para pemiliknya karena Modulo Jepang diketahui baru saja meluncurkan perangkat kosmetik untuk model ini. Layaknya AMG yang ditujukan untuk Mercedes maupun TRD yang dibuat untuk Toyota, Modulo bisa dikatakan sebagai penyedia aksesori aftermarket resmi untuk Honda.

Paket Modulo Pendongkrak Aura Civic Tipe R

Menurut kabar, Modulo memang menyediakan seluruh aksesoris secara khusus untuk Civic Type R buatan tahun 2017 dan 2018. Paket aksesories Civic Type R yang ditawarkan oleh Modulo Jepang ini meliputi side skirt, list untuk lampu utama, trunk trim, door visor, hingga penutup kaca pada spion.

Tak sampai di situ, Modulo juga turut menghadirkan lampu kabut yang menggunakan LED kuning sehingga Civic Type R yang telah diberi kosmetik nantinya bakal tampil seperti mobil-mobil yang menganut aliran JDM (Japan Domestic Market). Bagi pemilik mobil yang masih ingin membuat kaki-kaki standar buatan pabrik jadi lebih menarik, bagian ini bisa disegarkan dengan pelek MS-037 berukuran 20 inci yang hadir dengan warna putih dan memiliki desain jari-jari.

Paket kosmetik Modulo untuk Civic Type R tersebut dijual secara terpisah, harga masing-masing perangkat aksesori itu pun cukup bervariasi. Misalnya saja untuk tutup spion dan sejumlah perangkat aksesori kecil lainnya dibanderol pada kisaran harga 136 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,8 juta. Sementara itu, pelek racing ditawarkan seharga 420 dolar Amerika atau Rp 5,6 jutaan.

Modulo tak hanya menawarkan pilihan warna aksesori dengan kelir merah dan hitam, namun Modulo juga menyediakan model serat karbon bagi pemilik mobil yang ingin membuat tampilan kendaraannya lebih agresif. Jenis tersebut bisa dibubuhkan pada sayap belakang mobil dan beberapa bagian interior seperti shift knob, trim panel, door pocket dan footwells.

Perlu diingat bahwa harga panel karbon memang lebih mahal daripada kelir biasa. Pemilik mobil yang ingin lebih instan juga bisa memakai gearknob berbalut kulit merah yang bisa dikombinasikan instrumen warna untuk bagian kabin melalui perangkat kosmetik buatan Modulo Jepang ini.

Top