Ini Dia, Harga Wuling Confero yang Paling Murah

Wuling Pasang Harga Confero dengan Harga Super Murah – Tampaknya, sepanjang tahun 2017 ini bakal menjadi tahun pertama bagi PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dalam menjual produknya di pasar otomotif nasional. Dengan rasa percaya diri yang tinggi serta mengandalkan produk Wuling Confero yang bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV), pabrikan asal Tiongkok itu langsung menggebrak dengan banderol yang sangat fantastis.

Wuling Pasang Harga Confero Dengan Harga Super Murah

Bukan tanpa alasan mengingat seperti yang sudah diketahui bersama, harga Confero series dipatok Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta di mana harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Tentu saja, dengan banderol tersebut maka menjadikan mobil buatan pabrik asal Negeri Trai Bambu tersebut memiliki harga yang paling murah di kelas yang dihuni Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio bahkan Small MPV Mitsubishi.

“Ini merupakan pertama kalinya kami mengumumkan harga. Kalau di tahun ini sukses, kami percaya akan sukses ke depannya,” ujar Presiden Direktur Wuling Motors yang diketuai oleh Xu Feiyun di Senayan City Mall, Jakarta pada Rabu (2/8) malam.

Di sisi lain, jika menelisik secara mendalam dan memahami gerak pangsa pasar LMPV yang begitu gemuk maka dengan penuh percaya diri Wuling bisa “menggigit” kue cukup banyak. “Target kami minimum 8.000 unit di tahun ini,” kata Feiyun.

Menariknya, pabrikan yang memiliki pabrik di Cikarang, Jawa Barat, ini bersiap melipatgandakan targetnya di tahun depan. Hadirnya model baru nanti tentunya menjadi suntikan penyemangat Wuling untuk bertarung di pasar otomotif Indonesia.

Tak cukup sampai di situ saja, kabar yang cukup menarik yakni bahwa pabrikan yang memiliki pabrik di Cikarang, Jawa Barat tersebut bersiap melipatgandakan targetnya di tahun 2018 depan. Di mana, dengan hadirnya model baru maka dipastikan bahwa nanti tentunya menjadi suntikan penyemangat bagi Wuling untuk bertarung di pasar otomotif Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, tampaknya bisa dibilang bahwa target yang dicanangkan Wuling bisa dibilang cukup realistis. Sebagai pemain baru tentunya tidak mudah bagi Wuling untuk meraup kesuksesan secara instan. Terlebih lagi produk ini belum teruji di pasaran walaupun secara kualitas produk ini terbilang baik.

Top