Super Torque Yamaha Bakal Hadir Di Indonesia

Super Torque Yamaha Bakal Hadir Di Indonesia – Produk otomotif yang diciptakan oleh semua produsen otomotif haruslah memiliki keunggulan agar bisa mendapatkan sambutan pasar dan dapat bersaing dengan produk kompetitor lainnya. Berhubungan dengan keunggulan salah satu produsen motor terpopuler asal negeri sakura yang telah meluncurkan motor dengan daya tarik atau ‘Torque’ yang lebih baik dari pada motor-motor kompetitor sekelasnya sejak awal tahun 2014 ini. Motor tersebut adalah Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 yang hanya dipasarkan di wilayah benua Amerika serta Eropa saja. Kabar gembira bagi anda yang merupakan penggemar otomotif khususnya penggemar motor berlambang garputala, salah satu motor unggulan dengan kemampuan ‘Torque’ yang sangat handal yaitu Yamaha MT-09 akan diperkenalkan di Indonesia.

Super Torque Yamaha Bakal Hadir Di Indonesia

Setelah sebelumnya dipamerkan di ajang otomotif tahunan yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 lalu yaitu Yamaha MT-09 dan Yamaha WR250R kini sedang dipersiapkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agar dapat dirasakan oleh konsumen otomotif di Indonesia. Kedua motor tersebut rencananya akan menyambangi diler Yamaha diseluruh tanah air mulai bulan Februari  2015 mendatang.

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Mohammad Maskyur menyatakan bahwa kedua motor tersebut masih dalam proses perizinan dan registrasi TPT pada Pemerintah Indonesia. Kedua motor yang direncanakan dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia tahun 2015 mendatang, diharapkan dapat menyelesaikan proses perizinan yang lancar.

Bahkan dengan berita yang cukup santer di dunia maya walau kedua motor ini belum dipasar secara resmi di Indonesia sudah memiliki penggemar yang cukup banyak. Dan calon konsumennya yang berminat pada kedua motor ini pun tergolong banyak untuk motor CBU. Pada gelaran ajang otomotif tahunan tersebut pun sudah ada calon konsumen yang memesan salah satu dari dua motor ini. Angka pemesan kedua motor tersebut juga terus bertambah hingga sekarang. Sebab setelah IMoS 2014 lalu, Yamaha Indonesia tidak menerima pemesanan lagi. Bagi yang ingin berminat hanya ditampung terlebih dahulu oleh pihak YIMM. Baca juga Yamaha Vietnam Rilis Exciter 150 dan TPT New Yamaha Jupiter MX King 150 Selesai.

Top