Toyota C-HR Hadir dengan Kombinasi Dwi Warna yang Unik

Toyota C-HR Dijual dengan Opsi Two-tone di Jepang – Konsumen mobil di Jepang memang sudah bisa melakukan pemesanan Toyota C-HR dengan beberapa tema dwi warna (two-tone) mulai tanggal 2 Agustus 2017 dan seterusnya. Kehadiran opsi dua warna untuk C-HR ini rupanya menjadi salah satu strategi Toyota untuk semakin memperkuat mobil yang menjadi model terlaris pada segmen SUV di Jepang semester pertama tahun ini.

Toyota C Hr Dijual Dengan Opsi Two Tone Di Jepang

Jika dilihat dari jumlah totalnya, Toyota menyediakan delapan kombinasi warna untuk C-HR. Terkait dengan warna bodi yang bisa dipesan, konsumen bisa memperoleh model dengan atap hitam atau putih serta pilar, kaca spion, dan spoiler untuk bagian belakang mobil.

Konsumen tentu saja harus mengeluarkan dana yang lebih untuk bisa memiliki C-HR dengan tampilan seperti itu. Setidaknya, konsumen harus menambah biaya sekitar 32.400 yen atau Rp 3.9 jutaan.

Ada beberapa pilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna putih yang ada di bagian atas mobil. Pilihan warna ini meliputi Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic, serta Blue Metallic.

Atap mobil pun tak hanya hadir dalam warna putih saja sebab Toyota juga menghadirkan C-HR dengan bagian atas mobil berwarna hitam. C-HR dengan atap hitam ini akan dikolaborasikan dengan sejumlah warna seperti White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic, serta Yellow.

Para konsumen yang makin tertarik dengan C-HR sepertinya masih harus sedikit bersabar karena PT Toyota Astra Motor (TAM) diketahui telah menyiapkan C-HR yang akan dipasarkan di Indonesia. Kehadiran dari SUV generasi baru kebanggaan Toyota ini pun tinggal menunggu waktu saja, sebab model tersebut akan ikut mejeng di ICE, BSD City pada pameran GIIAS 2017 mendatang.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Toyota juga akan menjual C-HR dwi warna ini di Indonesia sebagai pilihan atau tidak. Walaupun nantinya C-HR dengan warna two-tone ini tidak akan hadir di Indonesia, namun berbagai kombinasi warna yang digunakan tersebut paling tidak akan menjadi salah satu inpirasi jika ingin mengganti warna mobil ini sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Top