Harley Davidson Termurah Laris Manis Di Indonesia!

Harley Davidson Termurah Laris Manis Di Indonesia – Siapa yang tak kenal dengan ‘Moge’ (Motor Gede) yang mempunyai suara sangar  ini. Di Indonesia motor gede Harley Davidson atau biasa disebut HD oleh pecinta otomotif tanah air merupakan produk otomotif motor yang berharga tinggi dan bisa dikatakan barang mewah. Berbicara tentang moge buatan Harley Davidson baru-baru ini HD Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Harley Davidson Street 500 yang menjadikan pasar baru bagi Harley Davidson di Indonesia. Bahkan penjualan Harley Davidson Street 500 ini diluar ekspetasi distributor. Bayangkan saja dari 2 minggu setelah peluncuran Harley Davidson Street 500 ini sudah laris terjual pada konsumen di Indonesia.

Harley Davidson Termurah Laris Manis Di Indonesia

Seperti yang dilansir pada laman detikOto menyatakan bahwa animo atau sambutan pasar untuk Harley Davidson Street 500 ini sangat bagus. Dalam 2 minggu setelah peluncuran moge Harley Davidson ini telah mencapai angka 100 unit lebih penjualannya. Dan untuk pengemar serta pembeli terbanyak disumbangkan oleh wilayah Jakarta. Tetapi penjualan wilayah Surabaya dan Bali juga sangat bagus.

Bahkan untuk pembeli Harley Davidson Street 500 yang merupakan moge termurah Harley Davidson merupakan konsumen yang telah memiliki moge Harley Davidson sebelumnya. Namun untuk konsumen yang belum memiliki moge Harley Davidson juga banyak yang membeli dan banyak yang menginginkan moge Harley Davidson yang satu ini. Sebagian besar dari pembeli karena untuk digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya. Namun ada juga yang membeli untuk dimodifikasi  atau dicustom agar memiliki tampilan yang lebih sangar.

Sekedar informasi selama ajang ‘Party On The Street’ yang digelar oleh Harley Davidson Indonesia pada tanggal 4-7 Desember 2014 beberapa saat lalu di The Space Senayan City motor gede Harley Davidson Street 500 ini dibanderol dengan harga promosi kala itu senilai Rp. 214.000.00 Off The Road wilayah Jakarta. Sedangkan setelah event HD Indonesia tersebut usai konsumen harus merogoh krocek sedikit lebih mahal yaitu seharga Rp. 219.000.000 Off The Road wilayah Jakarta. Baca juga Super Torque Yamaha Bakal Hadir Di Indonesia dan Harley Davidson 2015.

Top