Turut Ramaikan GIIAS 2017, BMW Siapkan Mobil-Mobil Terbaru

BMW Siap Perkenalkan Mobil Baru di GIIAS 2017 – Ajang GIIAS 2017 sudah semakin dekat, banyak produsen otomotif yang tengah menyiapkan produk barunya sebagai amunisi. Termasuk juga BMW Group Indonesia yang siap menyambut Gaikindo International Auto Show (GIIAS) di Tangerang, tersebut dengan membawa 21 kendaraan BMW dan tujuh model Mini. Sementara itu di sisi lain, untuk mendukung tema “The Rise of Future Mobility” yang diusungnya tersebut, pabrik asal Jerman tersebut juga akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan di area seluas 2.100 meter persegi.

BMW Siap Perkenalkan Mobil Baru Di GIIAS 2017

Berkenaan dengan hal tersebut, Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia pun turut mengucapkan bahwa kehadiran BMW dalam pameran akan lebih menekankan pada inovasi teknologi masa depan yang diklaim bakal menjadi esensi utama dari BMW Group.

“Berbagai kejutan menarik kami siapkan untuk acara tahun ini. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat, dan mencoba langsung kendaraan terbaik serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang acara,” ujar Keren dalam siaran resmi pada Jumat (4/8/2017).

Selain itu, kabar yang cukup menarik yaitu bahwa BMW sendiri nantinya akan membawa lima model terbaru yang menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. Salah satu mobil terbarunya tersebut yaitu model kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan.

“Untuk BMW kami menampilkan sebuah kendaraan ramah lingkungan dan ragam varian baru yang akan memperkuat portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan Mini akan menghadirkan kendaran bertenaga besar yang pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia bersama model varian terbatas,” ucap Karen.

Di sisi lain, terlepas dari kabar tersebut, BMW pun diketahui juga akan memberikan penawaran menarik kepada para pengunjung melalui cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa model melalui BMW Financial Services. Terkait dengan penawaran menarik tersebut, khusus pembelian X3 konsumen pun akan dibebaskan dari cicilan hingga tiga tahun, sedangkan untuk X1 selama satu tahun. Nah, sementara itu, untuk Seri 3 selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Top