Modifikasi Honda Jazz Terbaru – The King

Semisena.comModifikasi Honda Jazz Terbaru – The King ABT – Mempercantik mobil memang menjadi kebanggan tersendiri bagi pecinta modifikasi, namun jika memiliki modifikasi yang keren dan mendapat penghargaan tentunya sangat melengkapi hal tersebut. Inilah modifikasi Honda Jazz berkonsep future yang berhasil meraih gelar “The King” di kota pahlawan Surabaya, lalu bagaimana proses yang dilakukan modifikator pada mobil ini?, berikut ulasannya.

Modifikasi Honda Jazz Terbaru - The King

Modifikasi Honda Jazz ini mengusung konsep future atau konsep mobil masa depan. Tentunya mobil ini dibekali dengan fitur teknologi yang canggih, diantaranya, fitur GPS via Google Map, radio satellite, virtual dashboard, mixtrax, internet browser, dan Smart Siri iPhone yang digunakan untuk menghidupakn mesin serta untuk mengontrol audio.

Mobil ini juga tertanam WI FI yang diapdu dengan iPad yang berfungsi untuk membuka dan menutup mesin serta untuk mengontrol dan menyeting mesin. Sehingga saat melakukan setting mesin mobil cukup dilakukan dari jarak jauh tanpa membuka kap mesin.

Advertisement

Pada bagian interior Honda Jazz ini, juga terpasang RGD Led yang bisa diatur warnanya sesuai dengan keinginan, untuk pengoperasiannya menggunakan iPhone. Untuk sistem black box mirip pesawat terbang juga tertanam pada mobil ini, sehingga semua aktivitas berkendara dapat direkam dan disimpan dalam memori computer.

Modifikasi eksterior tampil dengan suasana yang ekstrem dan elegan sangat terasa dari luar mobil. Bagian bemper depan, belakang, dan sidekirt menggunakan model custom sehingga tampilan lebih gahar. Untuk urusan 4 pintu diganti menjadi 2 pintu, dengan memotong pilar mobil sebanyak 25 cm, so Honda Jazz ini terlihat lebih rendah. Tidak hanya itu, pelek ring 19 inch yang didukung spakbor depan belakang hingga mobil nampak mewah dan keren.

Modifikasi berlanjut pada bagian dapur pacu mobil ini menghiasi mesi menggunakan piston racing. Tidak hanya itu tenaga super cepat juga diperoleh dari terpasangnya turbo HKS, dengan penambahan injector untuk K20 engine, piping custom, filter udara HKS. Modifikasi performa tenaga hingga 181 PS dan menggunakan gunakan computer dari Haltech PS-500 dan Haltech Device8 emulator yang dipadu dengan Haltech boost controller. Terunya membuat laju mobil Honda Jazz ini sangat kencang. Temukan juga modifikasi Mobil Toyota Celica dan Mobil Honda Accord.

Top