Goda Konsumen di Negeri Jiran, Honda Perbarui Supra GTR150

Honda Supra GTR 150 Kembali Diperbarui di Malaysia – Untuk menarik para konsumen, tak ayal jika banyak produsen yang kini memperbarui setiap produknya dengan tampilan yang lebih menarik dan modern. Seperti yang dilakukan oleh Honda Malaysia baru-baru ini. Tidak mau kalah dengan Supra GTR150 di Indonesia, Honda Malaysia pun juga turut serta memberikan penyegaran pada RS150R. Pembaruan diterapkan melalui tiga skema warna yang masing-masing memberikan kesan lebih segar bagi sepeda motor berkapasitas 150 cc yang bermain di kelas bebek.

Honda Supra GTR 150 Kembali Diperbarui Di Malaysia

Menurut informasi yang dikutip langsung dari Paultan, ketiga warna baru pada motor bebek buatan Honda Malaysia tersebut, kini terdiri dari beberapa warna yang cukup menarik. Beberapa di antaranya yaitu Candy Scintillate Red dan Pearl Nightfall Blue yang dipasarkan sebesar Rp 26,3 juta. Sedangkan untuk warna khusus seperti Pearl Metallic White atau Trico dibanderol sama dengan model Repsol 2016, yakni Rp 27,7 jutaan.

Di sisi lain, jika kita bandingkan secara harga dengan Indonesia, tampaknya tidak berbeda terlalu jauh. Pasalnya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Astra Honda Motor (AHM) menyediakan GTR150 dalam tiga varian warna, yakni Sporty Nictic Orange dan Sporty Spartan Red dengan harga Rp 21.550 juta, sementara itu untuk varian Exclusive Gun Black yang jadi model tertinggi dipasarkan Rp 21.8 juta.

Nah, terkait dengan kabar akan peluncuran varian barunya tersebut, model penyegaran terbaru dari Supra GTR150 versi Malaysia ini pun dikabarkan siap untuk dipasarkan kepada publik pada 7 Agustus 2017 mendatang. Pembaruan yang dilakukan oleh pihak Honda Malaysia ini juga dilakukan untuk mengimbangi pesaing utama yang berasal dari Yamaha, yakni Y15ZR alias MX-King. Di mana, motor buatan Yamaha tersebut pun juga turut mendapat tiga warna baru di Malaysia. Tentunya, menjadi persaingan yang cukup ketat.

Top