Small MPV Mitsubishi Dinilai Kemahalan

Perbandingan Harga Wuling Confero dan LMPV Mitsubishi – Mitsubishi memang baru saja memperkenalkan salah satu LMPV nya yang menjadi pendatang baru di Tanah Air dan akan bersaing dengan beberapa seniornya seperti Avanza, Xenia atau bahkan Ertiga. Tak hanya itu saja, small MPV tersebut juga nantinya akan bersaing dengan sesama pendatang baru yang datang dari Negeri Tirai Bambu bernama Wuling. Kehadirannya memang telah banyak disebut akan cukup mengancam singgahsana beberapa LMPV dari pabrikan lain.

Perbandingan Harga Wuling Confero Dan LMPV Mitsubishi

Namun jika melihat pada harganya, meskipun diluncurkan dalam waktu yang berdekatan dan merupakan sesama pendatang baru di segmen yang sama, LMPV Wuling dan Mitsubishi ini rupanya memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Pasalnya, menurut bocoran small MPV milik Mitsubishi yang memiliki tampilan sangar tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 246 jutaan.

Harga tersebut cukup terpaut jauh dengan harga mobil China Wuling Confero S sebagai pesaingnya yang hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 128 hingga Rp 162 jutaan. Harga small MPV Mitsubishi yang akan dipamerkan di GIIAS 2017 ini sendiri kabarnya dibagi menjadi enam varian yakni GLX M/T Rp 189 juta, GLX A/T Rp 199 juta, GLS M/T Rp 209 juta, GLS A/T Rp 219 juta, Exceed A/T Rp 232 juta, dan Ultimate A/T Rp 246 juta.

Nah, dengan kisaran angka pada banderol harganya tersebut dilansir dari otomotif.liputan6.com, banyak yang menilai jika harga small MPV Mitsubishi tersebut terlalu mahal untuk sebuah mobil pendatang baru yang bersaing dengan Wuling. Tentu bukan tanpa alasan banyak pihak yang menilainya terlalu mahal, pasalnya sebagai sama-sama pendatang baru perbedaan harga dari small MPV milik Mitsubishi dan Wuling memang memiliki perbedaan cukup jauh.

Namun yang pasti, jika menilik antara kemampuan dan desain yang diusung antara keduanya memang berbeda dimana small MPV milik Mitsubishi Masa Sena nilai lebih sangar dan sporty jika dibandingkan dengan Suling Confero yang lebih terkesan family friendly. Tentu saja keduanya akan memiliki segmen konsumen masing-masing yang tidak bisa disamakan.

Top