Tak Lagi Berbentuk Konsep, Toyota C-HR Kian Dinanti

Toyota Siap Hadirkan Model C-HR di GIIAS 2017 – Toyota C-HR kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, dikabarkan bahwa Toyota Astra Motor (TAM) akan kembali membawa SUV buatannya tersebut dalam pameran nasional pada ajang GIIAS di Tangerang pada 10-20 Agustus 2017 mendatang. Walaupun sampai saat ini masih belum ada kejelasan resmi apakah akan diluncurkan namun indikasi untuk segera dipasarkan makin kuat.

Toyota Siap Hadirkan Model C HR Di GIIAS 2017

Bukan tanpa alasan mengingat saat ini sudah ada beberapa tanda yang bisa jadi sebuah sinyal peringatan bahwa tinggal sesaat lagi crossover penantang Honda HR-V ini tak lama lagi bakal masuk pasar Indonesia. Beberapa pertanda tersebut bisa diketahui dari postingan di akun media sosial Toyota (@toyotaid), penampakan di jalan beberapa waktu lalu, sampai status C-HR yang dikabarkan sudah naik panggung ketika pameran nanti.

Dengan demikian maka Toyota C-HR kini tak lagi menjadi sebuah mobil konsep seperti pada perkenalan awalnya di tahun lalu. Tentu saja sangat besar kemungkinan ini bakal menjadi model yang siap untuk dipasarkan di Indonesia. Walaupun sudah banyak masyarakat yang menanyakan akan tetapi pihak TAM sendiri masih menutup rapat kepastian crossover barunya tersebut.

“Selain konsumen media juga banyak yang mengapresiasi desain C-HR. Bahkan saya dapat info sampai ada konsumen dari salah satu diler kita yang sudah berani order, padahal belum ada kepastian harga apalagi waktu peluncuran,” kata Executive General Manager TAM, pada Jumat (4/8/2017).

Di sisi lain, Soerjo sendiri juga tak menampik bahwa TAM tidak menutup mata bila C-HR memang sudah sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, saat ini sudah banyak negara tetangga yang sudah meluncurkan lebih dulu, untuk pasar Indonesia segmen ini memang sedang butuh sesuatu yang fresh.

Di samping itu, kaitannya dengan hadirnya C-HR di GIIAS besok, Soerjo juga tetap masih menolak untuk mengungkapkan kejelasan peluncuran crossover buatan Toyota ini.

“Toyota tetap percaya dengan market, menurut saya eforia terhadap C-HR tidak akan menurun. Jadi kalau ditanya kapan, jawaban saya balik lagi, tunggu saja di GIIAS nanti,” ujar Soerjo.

Top