Nissan Navara Trek-1 Edisi Terbatas Hanya Ada 400 Unit

Nissan Navara Trek-1 Derajat Hanya Dibuat 400 Unit – Nissan Inggris baru-baru ini merilis Navara Trek-1 derajat yang diyakini menawarkan performa lebih tangguh. Tak hanya itu, tampilan dari mobil ini bakal lebih stylsih dibandingkan dengan Navara varian standar. Namanya sendiri terdengar cukup unik. Ternyata nama Trek-1 derajat ini diambil dari sebuah lokasi geografis yang ada di gurun Navarre, Spanyol Utara.

Nissan Navara Trek 1 Derajat Hanya Dibuat 400 Unit

Tampang Navara Trek-1 memang terlihat lebih kekar sebab mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan. Informasi di Carscoops yang dilansir dari KompasOtomotif, Selasa (08/08/2017) menyebut jika sentuhan baru diberikan oleh Nissan pada panel styling mobil ini yang semuanya dilabur dengan warna hitam, tak terkecuali pada penutup bak bagian belakang.

Untuk membuat tampilannya makin sangar, kaki-kakinya juga ikut diperbaiki dengan menambahkan pelek berukuran 18 inci dan diberi warna senada dengan bodi mobil. Nissan juga tak lupa menyematkan black sport styling bars lengkap dengan dua lampu LED yang akan mengoptimalkan penerangan mobil ketika dipakai untuk berpetualang.

Sementara itu pada bagian interiornya, Navara Trek-1 ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Black Metallic dan Storm White. Semua jok yang ada di dalamnya pun sudah menggunakan bahan kulit. Kemudian, jok baris pertama juga sudah hadir dengan fitur pemanas.

Untuk menambah sisi eksklusifnya, Nissan menambahkan sejumlah fitur baru seperti NissanConnect dengan perangkat navigasi satelit dan radio digital DAB, monitor 360 derajat, dan tak ketinggalan sensor parkir belakang.

Sedangkan untuk penghasil tenaganya, Navara Trek-1 dibekali dengan mesin berkapasitas 2.300 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 187 tk. Kemudian tenaga tersebut nantinya akan dialirkan melalui dua opsi sistem transmisi, yakni tujuh percepatan otomatis dan enam percepatan manual. Agar kemampuannya dalam melibas medan perbukitan semakin mumpuni, Nissan juga telah mengaplikasikan fitur Forward Emergency Braking, Vehicle Dynamic Control, Hill Descent Control, serta Hill Start Assist.

Navara Trek-1 ternyata hanya dibuat 400 unit saja. Terkait dengan harganya sendiri, mobil ini akan dipasarkan sebesar 35,065 euro atau sekitar Rp 551 juta dan hanya akan ditawarkan dengan kabin ganda.

Top