Kawasaki Mulai Tinggalkan Warna Khasnya?

Kawasaki Tambahkan Warna Baru – Jika kita mebahas mengenai Kawasaki tentu salah satu hal yang terlintas dipikiran adalah waarna khasnya yakni lime green atau hijau terang yang selama ini menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun. Ya, warna yang dinamakan lime green atau jika diartikan hijau lemon ini memang telah melekat pada merek Kawasaki selama bertahun-tahun.

Kawasaki Tambahkan Warna Baru

Saat ini Kawasaki tampaknya tak ingin membuat konsumen bosan dengan warna yang itu-itu saja dan mulai menambah banyak warna baru agar membuat produk-produknya lebih variatif. Meskipun ada banyak penambahan warna baru, namun Kawasaki tetap tidak akan meninggalkan lime green yang telah menjadi ikonnya tersebut. kehadiran warna-warna baru ini lebih ditujukan untuk membuat produk-produknya lebih segar dan beragam sehingga tidak terkesan monoton.

Hal tersebut pun telah dilakukan pabrikan asal Jepang tersebut di Amerika Serikat. Di mana di negeri Paman Sam tersebut Kawasaki telah menawarkan banyak pilihan warna terhadap beberapa produknya seperti Vulcan S, Versys 650, dan Z1000SX. Kombinasi warna yang diberikan Kawasaki kini semakin banyak setidaknya ada tiga warna dalam satu motor.

Seperti pada Z100 untuk model 2108 tersedia dalam dua kombinasi warna. Pertama, disebut Emereld Blazed Green, Flat Ebony, dan Metallic Graphite Grey. Warna kedua, Pearl Storm Grey, Candy Surf Blue, Metallic Spark Black, dipadu Metallic Graphite Grey. Selain itu, pada Z1000SX juga makin meriah dengan banyak kombinasi warna. Pertama, Metallic Spark Black dan Metallic Graphite Grey, lalu ada pilihan Emerald Blazed Green dan Metallic Carbon Grey dipadu Metallic Graphite Grey. Kemudian ada juga paduan Metallic Fusion Silverdan Metallic Flat Spark Black

Tak hanya itu saja, pada salah satu motor andalannya yakni Versys 650, Kawasaki juga akan menambahkan tiga warna baru yakni Pearl Blizzard White dan Metallic Spark Black, Candy Lime Green dan Metallic Spark Black, lalu warna yang benar-benar baru Metallic Matte Covert Green dan Metallic Spark Black. Pada Vulcan S, Kawasaki juga akan memberikan warna baru yakni Metallic Flat Spark Black dan Pearl Lava Orange. Sedangkan Vulcan S Cafe hanya ditawarkan dalam warna Pearl Storm Grey.

Top