4 Volvo “Reborn” Bakal Debut di Indonesia

Volvo Hadirkan 4 Model Baru di Indonesia – Volvo Cars akan kembali bermain di pasar otomotif namun kini di bawah payung Garasindo Distributor Indonesia (GDI). Volvo sendiri akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 20 Agustus mendatang di Tangerang sebagai ajang debutnya untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Volvo Hadirkan 4 Model Baru Di Indonesia

Tak mau setengah-setengah, dalam ajang tersebut Volvo akan menghadirkan empat unit produk terbaru sekaligus yang ditawarkan dalam berbagai macam model meliputi sedan S9, SUV XC90, V40 Cross Country dan S60. Semua model yang dihadirkan Volvo ini akan menjadi pilihan baru yang siap ditawarkan untuk konsumen segmen premium yang ada di Indonesia.

Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra mengatakan jika PT Garasindo Distributor Indonesia mendapatkan sebuah kehormatan ketika dipercaya menjadi distributor tunggal Volvo Cars. Volvo memang sudah dikenal sebagai pemain lama, bahkan di Indonesia Volvo Cars ini sudah memiliki reputasi sebagai produsen kendaraan dengan keselamatan tinggi dan teknologi terdepan.

Satya juga berpendapat jika langkah peluncuran ini sudah menjadi komitmen dalam kesepakatan kerjasama antara Volvo Cars Group dengan GDI yang telah dibentuk pada bulan Januari 2017 lalu. Kedua belah pihak sudah siap untuk membangun bisnis bersama dan mengembalikan reputasi Volvo Cars di Indonesia lewat empat model baru yang menurut jadwal akan dirilis pada hari pertama pameran serta akan disaksikan langsung oleh Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johann Brismar Skoog.

Satya menambahkan jika empat model pertama yang diluncurkan tersebut adalah model-model yang memang sudah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Bahkan pihak Volvo Indonesia pun optimis Volvo Cars akan kembali mendapatkan kepercayaan konsumen dengan dukungan dari berbagai pihak, seperti komunitas Volvo Indonesia dan media massa.

Tak hanya menghadirkan model baru, Volvo Indonesia juga memiliki komitmen penuh dalam menawarkan layanan purnajual bagi pelanggan. Bahkan pihaknya telah menyiapkan sebuah showroom representatif dengan status 3S (Sales, Service, Spare Part) di Jakarta dan nantinya akan dikembangkan untuk kota-kota lain di Indonesia.

Fasilitas layanan yang ditawarkan tersebut akan disesuaikan dengan standar Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar setiap konsumen bisa merasakan pengalaman premium Skandinavia yang asli.

Top