Jaguar-Land Rover Tidak Ikut GIIAS, Kenapa?

Jaguar-Land Rover Tidak Ikut GIIAS – Salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air yakni Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) akan segera digelar dalam waktu dekat. Namun, rupanya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), yang merupakan distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Tanah Air tidak akan ikut serta dalam ajang tahunan tersebut. Meskipun demikian, pabrikan tersebut akan tetap memfasilitasi para konsumennya yang hendak berkunjung ke ajang otomotif tersebut.

Jaguar Land Rover Tidak Ikut GIIAS

PT WAE melalui Marketing & Communication Managernya Tryfena Sri Rahajoe mengatakan pihaknya telah melakukan review kepada para konsumennya mengenai kehadirannya di GIIAS 2017. Menurutnya, beberapa konsumennya akan hadir dalam ajang tersebut namun tidak banyak, sehingga alasan tersebut lah yang membuatnya tidak hadir di ajang GIIAS 2017 ini. “Ada beberapa yang memang hadir di GIIAS, tapi tidak banyak. Makanya kita membuat event yang lebih personal, dan lebih kecil di mana kita mengundang konsumen secara personal,” jelas wanita yang akrab disapa Nana.

Selain itu, dilansir dari otomotif liputan6.com alasan lain JLR tidak hadir di GIIAS adalah karena pihak JLR membuat event yang bersamaan dengan GIIAS juga untuk memfasilitasi konsumen yang hendak ke pameran tersebut, namun tidak mau repot dan hanya parkir kendaraan di Nava Park, BSD, Tangerang, dan diantar menuju tempat pameran. Acara ini juga wajib dari regional kita di Inggris, kita ada dikasih target yang harus dicapai oleh prinsipal,” tambahnya.

Acara JLR sendiri akan berlangsung dari 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017. Selama acara berlangsung, harus bisa membawa 100 pengunjung. Dalam acara ini nantiny konsumen dapat melakukan test drive dengan mobil yang telah disediakan pihak JLR. Di mana dalam hal ini JLR akan menyediakan lima unit mobil diantaranya aguar XE, F-Type, dan untuk model Land Rover maupun Range Rover ada Evoque, Discovery Sport, dan Range Rover Sport. Meskipun ajang tersebut tidak sebesar GIIAS dan sifatnya personal antara JLR dan para konsumennya, namun diyakini acara tersebut akan tetap berlangsung dengan meriah.

Top