Isuzu Luncurkan ELF Baru

Isuzu Luncurkan ELF Baru – Isuzu kembali meluncurkan produk terbaru yang akan mengisi ataupun meperbarui jajaran mobil komersilnya yang bernama ELF NLR. Mobil baru ini merupakan pembaruan dari ELF generasi terdahulu yang cukup sukses di pasaran sebagai mobil komersial sejuta umat. Wakil Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily, mengatakan bahwa ada sejumlah target yang ingin mereka capai dengan model baru ini. Selain tentu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan komersil.

Isuzu Luncurkan ELF Baru

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengungkapkan mencoba untuk meningkatkan market share dengan produk baru ini. “Selain untuk konsumen, harapan kami dengan varian baru ini, kami bisa meningkatkan market share,” ujar Demily. Seperti pada generasi terdahulu, truk ringan ini memang diperuntukkan untuk kendaraan angkut barang dan juga angkut penumpang atau microbus.

Pada varian terbarunya ini, Isuzu meluncurkan 9 varian ELF terbaru. Di mana rinciannya adalah Elf NLR Truck terdiri dari lima varian, yaitu NLR 55 T, 55 Tx, 55 T Lx, 71 T, dan 71 T L. Sementara pada Elf NLR Microbus ada empat varian, yaitu NLR 55 B, 55 Bx, 55 B Lx, serta 71 B L. Dari ke sembilan varian tersebut, selain dibedakan dari fungsinya, Isuzu juga membedakannya dengan mesin dan ukurannya. Di mana akan tersedia dua pilihan mesin yakni 4JB1-TC (bertenaga 98 Tk) dan 4HG1-T (bertenaga 123 Tk).

Sementara itu, pada bagian kabin interiornya mobil terbaru ini dilengkapi dengan Hexapod yang diklaim menjadi yang terlebar di kelasnya. Selain itu, kabin dari mobil tersebut juga dibuat untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Kabin juga didukung oleh perangkat audio, video, dan head unit dengan layar LCD.

Di sisi lain, secara konstruksi mobil ini dihadirkan dengan front axle baru yang lebih lebar yang akan membuatnya menjadi stabil ketika bermanuver. PT. IAMI sendiri akan meluncurkannya secara resmi pada gelaran ajang Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus 2017 esok meskipun telah diperkenalkan.

Top