Ini Jadinya Kalau Ignis Dibikin Garang

Modifikasi Ignis di GIIAS – Suzuki Ignis merupakan salah satu varian mobil terbaru dari Suzuki yang berjenis city car. Sebagai city car Ignis memang tampak memiliki tampilan yang mungil nan imut. Namun apa jadinya jika mobil tersebut disulap menjadi mobil garang? Nah, dalam gelaran ajang GIIAS 2017, Suzuki kali ini ingin membuat sebuah eksperimen dengan menampilkan line-up modifikasi dari Ignis.

Modifikasi Ignis Di GIIAS

Dari informasi yang Mas Sena dapatkan dari otomotif.kompas.com, diberitakan terdapat setidaknya tiga unit mobil Ignis yang telah dimodifikasi yang disajikan PT SIS dalam gelaran GIIAS 2017 ini. Salah satu yang cukup menarik adalah S-Urban Concept. Di mana, tampak Suzuki Ignis ini tampil layaknya Jimny yang membuatnya lebih kekae hampir di semua sektor. Seperti pada bumper depan yang revisi ulang dengan model yang lebih terbuka, model gril dibuat serupa dengan Jimny, serta hood scoop berlapis karbon.

Tak hanya itu saja, pada pelek dan ban nya pun juga turut diganti dengan motif kotak dan juga tampilan belakang dibuat mengimbangi sektor depan dengan ubahan pada bumper. Hal ini tentu akan sangat menarik mata pengunjung GIIAS 2017 ini untuk dapat mendekat padanya.

Di sisi lain, tak hanya S-Urban Concept saja yang cukup menarik, adapula model modifikasi lain yang turut menarik perhatian Suzuki Ignis ini yakni Motocrosser Style. Di mana, pada model modifikasi ini, Ignis tampak tampil lebih sporty dari segi warna dan aksesoris seperti pelek, ban dan list merah pada bumper. Tak hanya itu saja, bahkan seni striping yang dibuat senada dengan sepeda motor DR200S pun tampak membuatnya tampil lebih sporty.

Sementara itu, untuk model modifikasi yang terakhir tampak ditampilkan lebih sederhana dengan berbagai aksesori yang disematkan. Meskipun terlihat tidak banyak mengalami ubahan, namun dengan berbagai aksesori yang tersemat, tampak membuatnya semakin styilish.

Top