Desain Mobil Terbaik Tahun 2014

Desain Mobil Terbaik Tahun 2014 – Tahun 2014 segera berakhir beberapa hari lagi, ditahun ini banyak bermunculan produk-produk otomotif baik itu mobil ataupun motor yang mengusung tampilan atau desain baru, inovasi baru dan teknologi baru. Tiba saatnya dipenghujung tahun 2014 ini menentukan produk mobil manakah yang berhasil menempati posisi nomer satu sebagai mobil yang mempunyai desain terbaik di dunia. Siapa ya bro dan sis? Mari kita simak bersama bersama Mas Sena mobil apakah yang menduduki tingkat pertama sebagai mobil dengan desain terbaik di dunia.

Desain Mobil Terbaik Tahun 2014

Dan ternyata dari semua produsen mobil di dunia yang ada penghargaan desain mobil terbaik tahun ini dijatuhkan kepada produsen mobil asal Korea Selatan yaitu Hyundai dengan mobil model terbarunya yakni Hyundai Genesis dan Sonata.

Seperti informasi yang dilansir pada laman resmi Hyundai bahwa Hyundai Genesis model terbaru dan Sonata dinobatkan sebagai mobil dengan desain terbaik tahun 2014 oleh Museum of Architecture and Design serta oleh The European Centre for Architecture Art Design and Urban Studies. Menurut dua lembaga desain tersebut, kedua mobil Hyundai itu dinilai memiliki kualitas desain dan fungsi estetika yang terbaik diantara mobil-mobil lainnya yang diproduksi tahun 2014 ini.

Penghargaan tersebut merupakan ajang bergengsi yang dilakukan di seluruh dunia dan mempunyai tim juri yang diisi oleh beberapa orang yang hebat dan profesional dalam hal desain, arsitek dan pemimpin budaya di dunia ini.

Menurut Chris Chapman selaku Chief Designer Hyundai Center, Dengan mendapatkan desain terbaik untuk Hyundai Genesis dan Sonata dari lembaga desain yang dihormati dan tertua adalah komitmen Hyundai untuk mengembangkan produk-produk yang memiliki kualitas desain terbaik. Mobil Hyundai Sonata itu memiliki tampilan yang lebih halus karena mengaplikasikan desain Fluidic Sculputure yang terbaik dan sangat elegan. Sementara untuk Mobil Hyundai Genesis memiliki tampilan yang sangat modern dan memiliki nilai desain yang tinggi sehingga mobil ini memang pantas dengan mendapatkan penghargaan ini. Baca juga Kemungkinan Porsche Buat Mobil Listrik dan Lamborghini Aventador Pirelli Limited Edition.

Top