Sedan Mewah Lexus Sudah Dipesan 50 Unit Meski Belum Diproduksi

Lexus LS 500 Sudah Laku 50 Unit – Lexus Indonesia akhirnya menghadirkan model premium yang ternyata telah ditunggu-tunggu oleh pecinta produk-produknya selama 11 tahun. Model tersebut tak lain merupakan LS 500. Indonesia pun cukup beruntung karena menjadi yang pertama memamerkan model mewah itu di kawasan Asia. Model ini mejeng secara perdana pada pameran GIIAS 2017 yang diselenggarakan baru-baru ini.

Lexus Ls 500 Sudah Laku 50 Unit

Lexus menjual sedan mewahnya tersebut pada kisaran harga Rp 3,5 miliaran. LS 500 bahkan sudah dipesan sebanyak 50 unit di Indonesia. Padahal mobil ini masih belum diproduksi secara massal. Hal ini tentu cukup mengejutkan sekaligus menunjukkan jika animo masyarakat pada mobil ini memang sangat tinggi.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadirja mengatakan jika model LS 500 memang sengaja tidak dibuat target, namun baru dirilis saja mobil ini sudah diserbu oleh banyak konsumen padahal pihak Lexus sendiri belum melakukan apa-apa. Untuk sekarang ini, paling tidak sudah ada 50 orang yang memesan sedan mewah Lexus tersebut.

Adrian menambahkan jika tingginya animo masyarakat akan mobil ini juga tak bisa dilepaskan dari para loyalis mereka yang ternyata sudah mengetahui info sebelumnya tentang peluncuran LS 500 ini. Bahkan, mereka pun sudah melakukan persiapan sebelumnya dan hanya tinggal menunggu saat dimana Lexus Indonesia merilis model ini untuk pasar dalam negeri.

Padahal jika dilihat produksi massal model ini baru akan dilakukan pertama kalinya pada bulan Januari 2018, kemudian Lexus LS 500 akan diboyong ke Indonesia setidaknya pada bulan Februari. Bukan hanya Indonesia saja, namun model ini juga akan didistribusikan ke seluruh dunia. Pengiriman akan dilakukan secara serempak, namun Lexus Indonesia tetap bangga bisa meluncurkan mobil ini terlebih dahulu.

Sedan mewah Lexus ini dibekali dengan mesin twin turbo berkapasitas 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 415 HP. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini nantinya akan disalurkan melalui transmisi 10 percepatan terbaru.

Lexus LS500 sendiri dilepas ke pasar dan menarget konsumen yang memang hanya tinggal menikmati hidup. Jadi, kisaran usianya mulai dari yang termuda 40 tahun tertua 60 tahun.

Top