Akhirnya, Honda Civic Type R Laris Manis

Honda Civic Type R Akhirnya Laku Keras – Tampaknya bukan hanya mistis semata. Pasalnya, Honda Civic Type R memang benar-benar punya aura magis yang sulit diungkapkan. Di mana, mobil hatchback modern buatan Honda ini memang dikenal memiliki daya tarikn yang terbilang begitu kuat. Bahkan, sebagai bukti bahwa pesonanya mampu membuat konsumen kepincut, bisa dilihat dari jatah 10 unit untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang saat ini tersisa tiga unit saja.

Honda Civic Type R Akhirnya Laku Keras

Tak sampai di situ saja, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) yang kini dijabat oleh Jonfis Fandy pun juga mengaku cukup terkejut dengan respons penggemar yang sangat tinggi. Bahkan, jatah tiga unit sisa ini pun diperkirakan bakal segera habis dalam dua hari ke depan.

”Semua dibeli cash (tunai), karena pembeli di segmennya memang biasanya begitu. Tidak banyak bertanya, langsung bertransaksi, karena informasi sudah mereka gali sebelumnya,” ujar Jonfis pada Jumat (11/8/2017) di ICE, BSD City, Tangerang.

Di sisi lain, memang sebelumnya, Jonfis pun sudah mengatakan bahwa jatah Civic Type R yang dibanderol Rp 995 juta hanya 50 unit hingga akhir tahun 2017 ini. Dengan demikian maka di luar 10 jatah untuk GIIAS 2017 nantinya akan ada 40 unit yang merupakan pesanan dari konsumen di diler-diler Honda.

Namun, apabila memang kebutuhan di GIIAS lebih dari 10 unit maka unit jatah 40 daerah masih bisa ditarik untuk pameran dan HPM pun kabarnya akan melakukan itu. Namun jika tak mungkin dilakukan karena konsumen dari diler sudah memastikan pembelian, Jonfis menyarankan untuk menunggu pemesanan berikutnya.

”Setelah 50 unit itu habis, kami akan memesan dari UK (pabrik Honda di Inggris perakit Civic Type R) dengan jumlah berdasarkan pesanan,” ucap Jonfis.

Mengacu dari lakunya mobil hatchback Civic Type R tersebut tak lepas dari spesifikasinya dan bentuk desainnya yang sangat modeern dan terkesan futuristik. Maka dari itu, tak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi di kelasnya. Apakah teman-teman semua sudah pada tertarik dengan mobil mewah ini?

Top