Mercy Pamerkan Trio AMG Untuk Miliader Indonesia

Mercy Pamerkan Trio AMG Untuk Miliader Indonesia – Mercedes Benz sebagai salah satu merek mobil paling ternama di dunia turut meramaikan gelaran ajang Gaikindo Indoneisa International Autoshow (GIIAS) 2017. Kali ini Mercy menghadirkan jajaran mobil-mobil premium sportnya yang siap diboyong para miliarder. Dalam ajang ini Mercy memamerkan tiga varian AMG untuk memperingati setengah abad AMG. Ketiga mobil tersebut diantaranya adalah AMG E 43, new AMG GLC 43 Coupe, dan new AMG GT R.

Mercy Pamerkan Trio AMG Untuk Miliader Indonesia

Ketiga model tersebut memang menjadi model yang sangat menarik. Namun yang paling menarik dari ketiga model tersebut adalah AMG GT R yang memiliki aura sporty paling kental. Tak mengherankan, pasalnya GT R memang dikembangkan khusus ke arah performa di lintasan balap Nurburgring. Hal tersebut pulalah yang membuatnya disebut sebagai Green Hell.

Tak hanya itu saja, beberapa sektor pada mobil ini dikembangkan untuk mendukung performanya, mulai dengan sayap depan dan belakang yang diperlebar guna membuat trek yang meningkat untuk pengendalian yang optimal serta kecepatan menikung yang tinggi. Sampai peningkatan aerodinamika melalui fasia depan dengan elemen aktif, aerofoil belakang, dan diffuser ganda.

Sementara itu, mesinnya sendiri menggunakan AMG 4.0 liter twin turbo dengan tenaga yang mampu dicapai hingga 585 tk dan torsi maksimal 700 nm pada 1900-5500 rpm. Dengan tenaga tersebut memang performanya tidak dapat diragukan lagi. “Dengan the new AMG GT R, kami telah mencapai tingkat performa berkendara berikutnya. Mereka yang suka dengan dunia sport akan sangat senang dengan mobil yang dirancang untuk dinamika berkendara,” ucap Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT MBDI.

Tentu saja dengan tenaga dan fitur-fitur yang dibawa ketiga model mobil yang Mercy pamerkan di GIIAS ini di banderol dengan harga yang tidak murah. Di mana untuk kisaran harga ketiga model ini berada pada kisaran antara Rp 1 hingga 5 M dengan rincian AMG GT-R sebesar Rp 5.599.000.000, AMG GLC 43 Coupe Rp 1.529.000.000, dan AMG E 43 Rp 1.849.000.000. Dengan harga tersebut tak heran jika hanya miliarder saja yang dapat memilikinya.

Top