Wuling Siap Bertarung di Pasar Mobil Murah

Wuling Sasar Pasar Mobil Murah – Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan Confero dan Confero S pada gelaran pameran otomotif nasional, GIIAS 2017 yang diselenggarakan baru-baru ini. Hadir dengan konsep MPV tujuh penumpang, Wuling ternyata  membidik target pasar segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC).

Wuling Sasar Pasar Mobil Murah

Presiden Wuling Motors, Xi Feiyun menuturkan jika melalui MPV tujuh penumpang barunya tersebut Wuling memang ingin mencoba untuk menawarkan sebuah pilihan mobil bagi masyarakat yang lebih nyaman ketika digunakan untuk berkendara.

“Kami berikan kendaraan yang lebih baik. Konsumen kami mereka yang baru beralih dari pengguna sepeda motor ke mobil dan mereka yang membutuhkan kendaraan untuk membawa banyak penumpang. Itu pasar utama kami,” ucap Xi Feiyun, KompasOtomotif, Selasa (15/07/2017).

Strategi yang dilakukan oleh Wuling untuk terjun di pasar mobil murah memang terlihat jelas dari banderol harga yang ditawarkan pada kedua produk mobilnya, yakni Confero dan Confero S. Wuling ternyata juga telah menyiapkan kejutan baru dengan produk yang akan diluncurkan pada tahun depan. Sehingga produsen mobil asal China tersebut memang terkesan cukup optimis untuk bisa menunjukkan eksistensinya di pasar kendaraan roda empat.

Produk baru Wuling tersebut menurut kabar akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc. Meski begitu, Wuling sepertinya bakal menawarkan produk barunya itu dengan harga jual yang lebih fantastis. Jadi, kemungkinan segmen pasar yang akan ditarget oleh produk barunya berbeda dengan pasar Confero maupun Confero S.

Ketika disinggung tentang produk baru tersebut, Xi Feiyun masih belum mau berbagai informasi yang banyak. Dirinya menyarankan bagi para konsumen untuk menunggu perkembangan selanjutnya dan kembali menegaskan bahwa produk anyarnya itu pasti akan membawa kejutan.

Wuling sendiri ikut meramaikan ajang GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai macam program promosi dan purna jual  untuk pelanggan. Di antara berbagai promosi yang ditawarkannya dalam acara tersebut antara lain tawaran cashback sebesar Rp 3 juta, layanan bebas biaya jasa, suku cadang, dan material perawatan yang berkala yang mencapai 50.000 km atau 2,5 tahun.

Top