Wuling Confero S Sukses Bikin “Kepo” Ratusan Orang

Wuling Confero S Dapat Respon Positif di GIIAS 2017 – Melahirkan produk anyarnya di Indonesia baru-baru ini, Wuling dan Confero S pun akhirnya berhasil mendapatkan respons positif.  Seperti diketahui bahwa Wuling memanfaatkan ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk anyarnya itu. Pada pameran otomotif  tersebut, sudah ada sekitar 234 pengunjung yang secara langsung menjajal kemampuan Confero S di area test drive hanya dalam waktu dua hari, yakni 11 dan 12 Agustus 2017.

Wuling Confero S Dapat Respon Positif Di Giias 2017

Jumlah ini bisa dikatakan cukup besar dan ketika dibagi dalam per hari, rata-rata pengunjung yang ada di test drive ini bisa 117 orang. Kendati demikian, angka ini belum bisa dipastikan bakal mencerminkan hasil penjualannya. Namun, hasil tersebut setidaknya bisa menjadi tolak ukur animo masyarakat yang kemungkinan akan menjadi calon pembeli potensial untuk Wuling.

Dari beberapa calon konsumen yang sudah mencoba mobil Wuling ini di area test drive, kebanyakan memang memberikan komentar yang positif.

Salah seorang pengunjung bernama Taufik Kurrahman misalnya menuturkan jika dirinya sudah menilai Wuling bagus ketika melihatnya melalui media. Setelah dirinya menjajal langsung di area test drive, Taufik mengatakan jika mobil itu sudah memiliki fitur yang lengkap, setir yang lembut, serta enak dan stabil ketika dikendarai. Selain itu, modelnya juga bagus karena bagian interiornya terasa lega, nyaman, dan dilengkapi dengan rem cakram pada keempat rodanya.

Pengunjung lain bernama Suharyo Haryono dan Dea Haryono bahkan mengatakan jika Wuling sudah termasuk pada kategori teratas untuk mobil yang ingin dibeli. Keduanya menuturkan hal tersebut usai mengikuti tes singkat pada ajang GIIAS 2017.

Suharyo mengatakan jika Wuling memiliki fitur keamanan baru dan dijual dengan harga yang kompetitif. Selain menawarkan kenyamanan yang baik, Wuling juga hadir dengan handling dan suspensi yang mantap, serta dibekali dengan kopling yang ringan. Meski desain eksterior dan interiornya terlihat mewah, namun mobil ini sangat pas untuk mendukung keperluan sehari-hari.

Sementara itu, Dea mengklaim bahwa kabin Wuling Confero S senyap dan kedap sehingga masuk nominasi para calon pembeli.

Top