Si Primadona Baru di Segmen MPV, Mitsubishi Xpander

Baru Dirilis, Xpander Sudah Dipesan Ribuan Orang – Xpander yang baru saja diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) rupanya mulai menjadi primadona baru di segmen MPV sejuta umat. Pasalnya, menginjak hari kelima pameran otomotif GIIAS, MPV sejuta umat Mitsubishi tersebut sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang jumlahnya mencapai ribuan unit.

Baru Dirilis, Xpander Sudah Dipesan Ribuan Orang

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan informasi jika Xpander sudah cukup merajai pemesanan karena jumlahnya mencapai 1.427 SPK. Head of PR & CSR MMKSI Intan Vidiasari mengatakan jika jumlah pemesanan yang cukup tinggi ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Mitsubishi mengingat Xpander merupakan produk baru yang meluncur pada beberapa hari lalu.

“Ini prestasi yang bersejarah buat kami (Mitsubishi), karena untuk produk baru ini menandakan bahwa memang Xpander banyak dinanti. Kalau dilihat pengunjung sampai memadati ruang dealing area, ini benar-benar luar biasa,” ungkap Intan, KompasOtomotif, Selasa (15/07/2017).

Intan menambahkan jika merek baru pada umumnya mampu mencapai angka pemesanan ribuan unit di sebuah pameran dalam kurun waktu sekitar 10 hari. Angka ribuan unit itupun biasanya merupakan gabungan dari semua produk yang ditawarkannya dalam pameran tersebut. Namun agaknya hal yang agak berbeda ditunjukkan oleh Mitsubishi melalui Xpander. Pasalnya, MPV sejuta umat itu jumlahnya sudah mencapai 1.427 SPK.

Angka pemesanan yang sudah menyentuh ribuan unit ini pun baru diperoleh di GIIAS saja sebab pada tanggal 11 Agustus pihak Mitsubishi juga telah melakukan peluncuran lokal secara serempak di enam kota besar yang ada di Indonesia. Peluncuran lokal yang dilakukan oleh Mitsubishi ini pun mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat terutama di Medan. Bahkan hingga September nanti, Mitsubishi masih punya sekitar 70 acara lain.

Jika dilihat dari modelnya, varian teratas Xpander masih mendominasi pasaran dengan banderol harga sebesar 245.350.000. Bagi  konsumen yang telah melakukan pemesanan untuk MPV terbaru Mitsubishi ini tak perlu menunggu terlalu lama sebab MMKSI memiliki rencana untuk mulai melakukan pengiriman pada bulan Oktober, November, hingga Desember 2017 mendatang.

 

Top