Garasindo Akan Layani Servis Volvo Model Lama

Garasindo Siap Layani Servis Volvo Model Lama – Volvo memang baru saja comeback ke Indonesia setelah sempat hengkang beberapa waktu lalu. Kini melalui PT Garasindo Distributor Indonesia, pabrikan asal Swedia ini mempercayakan semua urusan mobilnya di Indonesia. Tak hanya urusan jual-beli saja dengan meluncurkan beberapa produk baru, Garasindo juga siap untuk melakukan layanan servis dan purnajual.

Garasindo Siap Layani Servis Volvo Model Lama

Bahkan, meskipun Garasindo diketahui meluncurkan empat model terbaru Volvo, namun pihaknya juga tidak menutup diri untuk melakukan servis dan layanan produk Volvo terdahulu. Sehingga, untuk para pemilik mobil Volvo yang ingin melakukan servis dapat langsung datang ke bengkel Garasindo.

Tak hanya itu saja, bahkan seperti yang Mas Sena lansir dari otomotif.detik.com, CEO GDI Muhammad Al Abdullah mengungkap jika para pecinta dan pemilik Volvo merupakan aset terbesar bagi Volvo di Indonesia sehingga pihaknya akan terus melakukan pelayanan yang memuaskan untuk mereka. “Masih dong, itu aset yang sangat besar (pemilik model lama Volvo), saya termasuk anggotanya nih. Pecinta Volvo itu aset terbesar, jadi kita akan mengundang mereka berinteraksi dengan mereka untuk meningkatkan brand awareness pada mereka,” ungkapnya.

Saat ini, dealer Volvo hanya ada satu di daerah Gatot Soebroto, namun utnuk servis dapat dilakukan diseluruh bengkel Garasindo. Dirinya juga menambahkan jika volume penjualan Volvo tidak akan menjadi patokan. Pasalnya, seperti yang diketahui keberadaan Volvo di Indonesia memang berstatus menjadi pendatang baru lagi sehingga memulai dari awal lagi. dirinya mengungkapkan akan terlebih dahulu meningkatkan dan mengembalikan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Volvo.

“Untuk volume kita nggak peduli dulu deh, tapi gimana caranya menginformasikan kepercayaan mendapatkan pasar yang cukup seksi. Modelnya ini saja, line up kita kan juga sudah lengkap ya, hampir semua segmen kita tutup nih ada SUV, family SUV, premium sedan maupun ke compact SUV,” pungkasnya. Volvo sendiri diketahui membawa empat modelnya yang juga dipajang di ajang GIIAS 2017 yakni XC90, S90, S60 dan V40. Dengan keempat model baru yang dibawanya tersebut Garasindo berusaha untuk mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap Volvo yang sempat hengkang dari hiruk pikuk dunia otomotif Indonesia beberapa saat.

Top