Toyota Sienta Hadir di GIIAS 2017 dengan Tampang Lebih Fresh

Toyota Sienta Tampil Lebih Cool di GIIAS 2017 – Guna bersaing di pasar MPV, kini diketahui bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) pun berusaha menggenjot penjualan Toyota Sienta di Indonesia. tentu, bukan hal yang mudah untuk berasing di segmen MPV ini mengingat sudah banyak para kompetitornya. Maka dari itu, tak heran jika al ini pun membuat PT TAM berpikir ulang hingga akhirnya menggaet tim Local Development Initiative Toyota Indonesia untuk menampilkan rasa baru Toyota Sienta.

Toyota Sienta Tampil Lebih Cool Di GIIAS 2017

Nongol di booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, terlihat dengan jelas bagaimana sosok mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Sienta buatan Toyota ini yang hadir dengan tampang berbeda karena tampilan warna mobil mencolok. Tentu saja, hal tersebut menjadi daya tarik dari para konsumen yang penasaran akan Sienta dengan tampilannya yang baru.

Dan ternyata memang bena adanya mengingat mobil ini diklaim merupakan salah satu wujud dari ‘Ezzy’ yang merupakan hasil modifikasi mobil Sienta. Cukup menarik bukan?

Dalam hal ini, Executive General Manager Toyota-Astra Motor yang saat ini masih dijabat oleh Fransiscus Soerjoprano pun juga turut menyatakan bahwa Sienta tersebut tak berbeda jauh dengan beberapa kehadiran line-up special edition. Sehingga, Sienta Ezzy pun diharapkan memberi inspirasi kepada pelanggan untuk memodifikasi Sienta.

“Terutama modifikasi yang sesuai dengan karakter yang diinginkan customer,” kata Soerjo saat ditemui di acara GIIAS 2017.

Di sisi lain,apabila kita telisik secara lebih mendetil pada mobil tersebut maka dipastikan kita akan menyebutnya hijau tosca. Tapi jangan salah sebut, justru bagi para desainer Toyota Indonesia warna ini adalah lembayung Turquoise yang unik dan menawan. Di mana, dengan menerapkan tema agile progressive, pabrik asal Negeri Bunga Sakura tersebut pun mengklaim warna tersebut dipastikan bakal membuat Sienta Ezzy tampak lebih tangkas dan progresif.

“Perlu untuk teman-teman semua ketahui dulu bahwa pemilihan nama Ezzy tersebut memang kita ambil dari easy atau easy going. Jadi ibaratnya ini asyik diajak kemana saja,” ungkap Akbar Juniarto selaku tim Styling Design TAM.

Tak hanya sekedar warna, Sienta Ezzy juga telah mendapatkan modifikasi. Beberapa modifikasi tersebut pun juga tersematkan pada pada beberapa sektor, seperti pada bumper depan dan belakang serta menggunakan customized alloy wheel.

Top