SUV Bentley Optimis Menatap 2015

SUV Bentley optimis – Pabrikan otomotif Bentley optimis dalam menatap tahun fiskal mendatang. Pabrikan otomotif asal negara Inggris tersebut sangat berambisi untuk menaikkan tingkat penjualannya di pasaran. Bentley sendiri menargetkan untuk mencapai catatan penjualan 20.000 unit pada tahun 2020. Catatan penjualan yang tinggi ini bahkan mencapai dua kali lipat dari hasil yang didapatkan pada 2013 lalu. Nah dapatkah Bentley untuk mencapai target yang ambisius tersebut?

bentley optimis menatap 2015

Bentley tidak hanya mencanangkan target saja karena mereka sekarang sedang berfokus supaya dapat meningkatkan angka penjualannya menjadi maksimal. Bentley juga akan siap memperbanyak model-model mobil terbarunya sehingga masyarakat akan semakin banyak pilihan ketika menginginkan untuk membeli mobil besutan Bentley tersebut. Kualitas produk yang premium dibarengi dengan pelayanan after sales yang cukup baik menjadikan Bentley memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat.

Melansir CEO Bentley, Wolfgang Duerheimer menjelaskan ke awak media jika  Bentley siap untuk merealisasikan targetnya pada tahun 2020. Bentley telah menyiapkan strategi  khusus untuk dapat mencapai target penjualannya. Menurut strategic plan yang dibuat Bentley akan membuat ancang-ancang awal untuk mencapai 15.000 unit pada tahun 2018. Pada lima tahun lalu saja hanya dalam jangka waktu yang singkat Bentley yelah berhasil melepas total 11.000 unit di seluruh dunia.  Hasil penjualan yang fantastis tersebut telah menaikkan omzet perusahaan menjadi 1,68 milliar Euro. Bentley siap menambahkan total omzet tersebut menjadi dua kali lipatnya dari hasil sebelumnya yang pernah didapat.

“Penjualan, keuntungan, serta omzet otomatis akan ikut naik seiring target baru yang ditetapkan,”papar Duerheimer.

Bentley yang sekarang sedang berada dibawah naungan Grup Volkswagen dan sekarang sedang berupaya untuk meluncurkan SUV terbaiknya. Dalam waktu dekat ini diprediksi akan ada beberapa model SUV terbaru dari Bentley yang dapat anda bawa pulang di pasaran otomotif. Bentley juga akan menggandeng artis seperti Cindy Crawford dalam mempromosikan produknya dan mengesankan jika pengguna Bentley adalah tipikal eksekutif. Baca juga Recall Honda City 2004 dan Mobil Khusus Pebisnis Dari Alfa Romeo.

Top