Paket Kredit Xpander Diluncurkan, Apa Saja Keuntungannya?

Mitsubishi Hadirkan Paket Kredit “SMART” untuk Xpander – Untuk semakin memudahkan para calon konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan paket layanan purna jual bertajuk “SMART”. Program ini disediaka dari waktu perilisan sampai 31 Oktober 2017 untuk setiap pembelian Xpander.

Mitsubishi Hadirkan Paket Kredit Smart Untuk Xpander

Dengan kehadiran program ini, para pemilik Xpander akan memperoleh berbagai kemudahan dan keuntungan. Sebagai contohnya, biaya perawatan yang bisa ditekan sampai 25 persen ketimbang biaya servis rutin yang harus dikeluarkan jika tidak memakai paket SMART.

Konsumen pun akan mendapatkan tambahan lain saat melakukan servis rutin, yaitu terkait dengan chemical. Hal ini meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush, dan break cleaner. Pemilik MPV Mitsubishi terbaru ini juga berhak mendapatkan Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMG) selama tiga tahun atau sekitar 50 ribu kilomtere secara gratis.

Departement Head MMC Business Planning Department Strategy Planning Division, Adam Rahman mengatakan jika program ini bermaksud memberikan nilai tambah atas pemakaian mobil kepada para konsumen di Indonesia. Paket SMART ini membuat konsumen bisa menghemat sebesar 25 persen serta mendapatkan asuransi dan tambahan chemical.

Paket SMART juga menawarkan nilai tambah yang lain berupa gratis satu tahun asuransi kecelakaan diri untuk empat orang, yaitu si pemilik kendaraan dan tiga orang anggota keluarga yang lain. Besarnya asuransi yang diberikan paket ini pun mencapai Rp 100 juta.

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu SMART Xpander Gold dan Diamond. Pemilik paket SMART Gold bisa ditingkatkan ke versi Diamond hanya dengan membayar biaya sebesar Rp 550.000 dan konsumen yang memiliki paket ini juga berhak memperoleh pemakaian tambahan chemical yang lebih lengkap ketika melakukan servis rutin pada MPV Xpander miliknya.

Paket SMART yang ditawarkan oleh Mitsubishi Xpander ini tak hanya berlaku untuk konsumen perorangan saja, tetapi juga untuk perusahaan. Selain paket SMART untuk MPV barunya Xpander, Mitsubishi rupanya juga menyediakan paket kredit untuk Pajero Sport terbaru dan kendaraan lain yang sudah dipakai namun jumlah kilometernya masih belum mencapai 20.000 km.

Top