Mitsubishi Tawarkan Cicilan Xpander Hingga 10 Tahun

Xpander Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun – Xpander yang notabene merupakan model LMPV baru milik Mitsubishi bisa dikatakan menjadi primadona di mata para pengunjung selama gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang diselenggarakan di BSD Tangerang. Pada pameran yang dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 tersebut, pemesanan Xpander selama lima hari saja sudah tercatat sebanyak 1.674 unit.

Xpander Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun

Setidaknya sudah ada sekitar enam perusahaan leasing yang memberikan penawaran untuk paket pembiayaan MPV sejuta umat terbaru milik Mitsubishi tersebut. Yang menarik adalah selain menawarkan uang muka dan bunga yang cukup terjangkau, salah satu perusahaan bahkan memberikan cicilan sampai 10 tahun bagi siapapun yang ingin memboyong Xpander.

Namun, berdasarkan brosur milik perusahaan tersebut, produk pembiayaan ini hanya bisa digunakan di dalam pameran saja, sehingga tidak ditawarkan untuk luar atau ketika pameran GIIAS 2017 nantinya sudah selesai. Skema kredit untuk Mitsubishi Xpander ini dilakukan dengan memakai ADDM alias angsuran yang dibayarkan di awal pembelian.

Salah satu penjual yang menawarkan Xpander pada GIIAS 2017 menuturkan jika program ini memang menawarkan uang muka yang jumlahnya lumayan tinggi. Bahkan jumlah uang mukanya pun bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan skema kredit yang ditawarkan pada umumnya. Jumlah minimal uang muka yang harus dibayarkan untuk tipe paling rendah saja bisa mencapai Rp 85 jutaan. Kendati demikian, jumlah yang harus dibayarkan untuk tiap bulannya cukup kecil, mulai dari Rp 2 jutaan.

Pembelian Xpander yang dilakukan selama pameran juga menawarkan promo free maintenance selama 3 tahun. Namun untuk penawaran cicilan selama 10 tahun tentu memiliki syarat dan ketentuan sendiri. Yang dipatok adalah leasing untuk menghindari macetnya kredit yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Jika ingin memilih promo kredit selama 10 tahun sebenarnya sah-sah saja, namun akan lebih baik jika konsumen mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih skema kredit yang satu ini. Hal ini karena kendaraan umumnya memiliki usia prima atau lifecycle berkisar antara 5 hingga 7 tahun sebelum nantinya akan membutuhkan perombakan besar. Jadi mempertimbangkan sisi positif dan negatifnya serta berkonsultasi dengan orang yang tepat merupakan hal yang penting dilakukan sebelum memilih skema kredit tersebut.

Top