Supercar NSX Siap Debut di Detroit Motor Show

Supercar NSX siap debut – Pihak Honda ketika dihubungi kini sudah memberi konfirmasi ke awak media jika mereka sudah mempersiapkan kejutan baru yang tidak akan disangka-sangka. Kejutan tersebut adalah mereka akan meluncurkan supercar terbaru NSX yang akan segera memulai debut pertamanya pada ajang Detroit Motor Show pada Januari 2015. Honda memastikan sudah akan memproduksi massal supercar yang keren ini untuk dapat dimiliki penggiat otomotif di seluruh dunia. Tetapi tentu saja NSX yang akan bro jumpai pada ajang Detroit Motor Show akan sangat berbeda dari yang sebelumnya karena Honda telah merevisi bentuknya habis-habisan. Seperti apa sih bentuk NSX terbaru dari Honda ini?

nsx siap memulai debut di inggrisHonda mengatakan jika NSX sangat digemari dan akan sangat dinanti perkembangannya di pasaran otomotif. Sebagai informasi saja, versi Honda NSX terbaru ini juga akan sedikit berbeda dengan di IIMS 2014. Dengan desain baru ini NSX siap tampil untuk debutnya di Detroit Motor Show yang pasti akan menarik perhatian sebagian besar pengunjung yang datang.

Padahal NSX baru akan dijual mulai tahun depan, tetapi Honda mengklaim jika sudah ada 100 unit NSX yang sudah dipesan secara indent oleh konsumen. Wah keren ya, bentuk NSX tersebut masih prototipe tetpai karena kualitasnya sudah diakui disamping nama besar Honda membuat konsumen menjadi tidak ragu. Untuk kisaran harga per unitnya di Inggris 75.000 poundsterling atau yang setara dengan Rp 1,4 miliar.

“Kami sangat senang sudah banyak konsumen yang memesan NSX. Honda sendiri menjanjikan akan berusaha mengirimkan NSX yang sudah dipesan secepat mungkin ke konsumen,” tutur Leon Brannan, head of car Honda Inggris.

Kini sebelum memasuki tahap produksi massal NSX sudah berada pada pengujian terakhir, jika kita melihat prototipe yang tampak jauh lebih sporty dengan gril lebih rendah dan lubang udara di kap mesin. Honda mengklaim jika sistem hibrida pada NSX akan membuat supercar ini akan memiliki akselerasi setara dengan Ferrarri 458 namun dengan bandrol harga Porsche 911. Baca juga Pameran otomotif internasional dan SUV Bentley optimis.

Top