KIA Sambut Baik Kehadiran Wuling di Indonesia

KIA Sambut Wuling – Datangnya Wuling ke pasar otomotif Indonesia memang semakin meramaikan persaingan diantara pabrikan roda empat khususnya MPV. KIA sebagai salah satu pabrikan yang juga bermain di pasar otomotif Indonesia rupanya menyambut baik atas datangnya pabrikan China tersebut. menurut KIA, Wuling memiliki peran seperti halnya KIA untuk dapat membuktikan kepada publik Indonesia bahwa masih banyak produk yang menawarkan kualitas bagus.

KIA Sambut Wuling

Dilansir dari oto.detik.com, Marketing and Business Development Manager PT KMI, Harry Yanto mengatakan jika hadirnya Wuling di Indonesia akan membuat masyarakat berpikir untuk dapat memilih produk yang memiliki kualitas terbaik. “Kehadiran Wuling, ini menjadi peluang kita untuk sama-sama mengajak masyarakat Indonesia bahwa ada tawaran menarik (dari brand otomotif dunia lainnya-Red). Sehingga kita ajak masyarakat berpikir, tidak termakan oleh emosi saat melakukan pembelian mobil,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, menurutnya hadirnya Wuling juga akan semakin membuat masyarakan memiliki banyak pilihan untuk dapat menentukannya secara cermat. “Orang yang cermat akan memilah atau akan sadar, ada lho mobil yang bagus. Biarkan konsumen yang memilih,” ujarnya.

KIA ini sendiri di pasar otomotif Indonesia memang memiliki pangsa pasar yang tidak sebesar Toyota ataupun Honda, namun demikian KIA juga merupakan salah satu merek yang cukup disegani. Di GIIAS 2017 ini sendiri KIA mencoba untuk menunjukan taringnya dengan memamerkan tiga produk terbarunya yakni Grand Sedona, All New Rio, dan All New Sportage yang siap mengaspal di jalanan.

Tak hanya itu saja, memperingati usianya yang telah memasuki 17 tahun, KIA juga memberikan apresiasi kepada para konsumennya dengan meningkatkan paket garansi kendaraan dari 5 tahun / 150 Kilometer menjadi 5 tahun tanpa batasan kilometer khusus untuk mobil penumpang. Beberapa mobil KIA yang cukup menjadi favorit masyarakat dan banyak berlalu lalang dijalanan perkotaan diantaranya adalah KIA Picanto dan KIA Rio.

Disisi lain, pernyataan KIA terkait kehadiran Wuling yang disebutnya memiliki peran yang sama dengan KIA untuk menunjukan kepada publik tentang produk berkualitas, juga seolah ingin menunjukan bahwa masyarakat Indonesia yang masih banyak termakan brand tanpa mengetahui kualitas mobil yang akan dibelinya.

Top